Lee Byung Hun Positif COVID-19, Syuting Drama 'Our Blues' Ditangguhkan
TV

Setelah Lee Byung Hun dinyatakan terinfeksi virus Corona, tim produksi drama 'Our Blues' memutuskan untuk menghentikan syuting. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Proses syuting drama "Our Blues" tengah ditangguhkan. Keputusan ini diambil usai salah satu pemeran utamanya yakni Lee Byung Hun dinyatakan positif COVID-19.

Hal ini diungkapkan oleh perwakilan BH Entertainment selaku agensi Lee Byung Hun, dalam percakapan telepon dengan Dispatch pada Rabu (9/2). "Lee Byung Hun baru-baru ini melakukan tes PCR dan mendapat hasil positif pada 7 Februari," ungkap perwakilan tersebut.

Lee Byung Hun terinfeksi virus Corona meski telah mendapat suntikan vaksin booster COVID-19. Saat ini, dia tengah menjalani karantina mandiri.

Perwakilan tersebut menjelaskan, "Dia saat ini tengah menjalani karantina mandiri. Kami akan secara aktif mengikuti pedoman karantina dari pihak yang berwenang."


Selain agensi Lee Byung Hun, tim produksi drama "Our Blues" juga berbicara dengan Dispatch. Mereka menyatakan, "Kami segera menghentikan syuting setelah mendengar berita hasil tes positif Lee Byung Hun."

Untungnya, tidak ada kasus positif tambahan di lingkup drama tersebut. Semua anggota staf dan para pemain dinyatakan negatif Corona. Tim produksi menekankan, "Kami juga akan mempertimbangkan keamanan di masa depan."

Sementara itu, "Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Lee Byung Hun berperan sebagai Lee Dong Seok, pria yang lahir dan besar di Pulau Jeju yang saat ini menjual barang-barang dari truknya.

Drama ini sangat dinanti karena digarap oleh sutradara Kim Kyu Tae dan Noh Hee Kyung. Keduanya telah menelurkan beberapa drama hits, termasuk "That Winter, The Wind Blows", "It's Ok, This is Love", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "Live" dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor kelas A. Mulai dari Shin Min A, Cha Seung Won, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Lee Jung Eun hingga Uhm Jung Hwa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru