Masih Ungkit Masalah Bullying, Kwon Mina eks AOA Lagi-Lagi 'Serang' Shin Jimin
Instagram/ kvwowv
Selebriti

Kwon Mina baru-baru ini memposting pesan panjang bersama tangkapan layar dari apa yang tampak seperti DM. Pesan tersebut sepertinya menyinggung skandal bullying yang telah berlalu.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA lagi-lagi menyebut Jimin dan kasus bullying yang terjadi di masa lalu lewat postingan terbaru di Instagram pribadinya. Mina mengungkapkan bagaimana ia masih menderita akibat bullying.

Pada 9 Februari 2022, Kwon Mina memposting pesan panjang bersama tangkapan layar dari apa yang tampak seperti DM. Pesan tersebut sepertinya menyinggung skandal bullying yang telah berlalu.

Kwon Mina eks AOA Lagi-Lagi Bahas Shin Jimin di Postingan Baru

Source: Instagram

Kwon Mina membuka pesannya dengan, "Terima kasih. Aku ingin menjawab ini sekaligus. Aku hanya akan merangkum fakta. Aku tidak bertanya siapa yang melakukan lebih banyak kesalahan, tapi aku hanya ingin mengatakan yang sebenarnya.

"Pertama-tama, aku bersumpah bagian di mana aku menderita, bagian di mana dia menyuruhku mati, kata-kata umpatan, kekerasan, pelecehan halus, dan fakta bahwa aku adalah satu-satunya yang ditindas di tim, semuanya benar," lanjutnya.


"Periode itu sekitar 9 sampai 10 tahun. Memang benar bahwa aku memaki mereka melalui pesan setelah itu, yang persis seperti yang ditunjukkan di artikel berita," jelasnya merujuk pada rilisan eksklusif Dispatch.

Kwon Mina melanjutkan dengan membahas dengan penderitaannya karena dibully, menulis "Aku telah menderita selama 10 tahun, dan banyak hal yang menumpuk sehingga aku hanya ingin melakukan apa saja."

"Jika tindakan kasar seperti itu bisa menjadi balas dendamku, jika aku bisa memberikan rasa sakitnya, aku tidak peduli jika aku mungkin menjadi seperti dia, aku ingin melakukannya. Karena semua orang di keluargaku telah menderita beberapa kali percobaan bunuh diriku."

"Ada begitu banyak baris dalam transkrip di mana dia mengatakan 'maaf,' tapi bagiku, yang melihat ekspresi dan nadanya di sana, itu bukanlah permintaan maaf yang sebenarnya," lanjut idol kelahiran 1993 itu.

"Lebih dari segalanya, bagaimana mungkin wanita itu, yang bersikeras bahwa dia tidak dapat mengingatnya, membuat permintaan maaf yang tulus? Aku tidak pandai dalam hal apa pun dan aku bodoh, tapi aku tidak berpikir itu berarti semua dosanya terhapus."

"Kondisi mentalku baik-baik saja sekarang. Aku baik-baik saja, tapi aku hanya ingin meluruskan cerita. Maaf kalian harus membaca ini. Terima kasih," tutup Mina.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait