'Reaksi' Faisal Harris Usai Sarita Abdul Mukti Kembali Ceritakan Perselingkuhan dengan Jennifer Dunn
Instagram/harisfaisal_11
Selebriti

Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti masih berhubungan baik meski sudah resmi bercerai. Lantas seperti apa reaksi Faisal saat Sarita kembali menceritakan masa lalu mereka?

WowKeren - Faisal Harris kembali menjadi sorotan setelah Sarita Abdul Mukti berbagi cerita kepada Maia Estianty. Perselingkuhan Faisal dan Jennifer Dunn kemudian ramai menjadi pembahasan publik sehingga Feni Rose pun ikutan kepo.

Meski sudah bercerai, Sarita Abdul Mukti tetap berhubungan baik dengan Faisal Harris. Sarita mengaku tidak mendapat komentar atau teguran dari Faisal setelah membahas masa lalu mereka yang kini jadi viral lagi.

"Aku nggak tau sih. Karena kita masih berhubungan di grup," ujar Sarita saat tampil di "Rumpi" pada Selasa (8/2). "Jadi Shafa itu bikin grup isinya hanya aku, bapaknya, dan Shafa. Nggak ada (kakak-kakaknya)."

Cerita Sarita soal grup keluarga yang hanya beranggotakan 3 orang tersebut lantas menarik perhatian Feni Rose. Sarita mengungkap tak ada maksud tertentu mengenai grup itu. Hanya saja Shafa Harris iseng membuat grup bersama kedua orangtuanya.


"Shafa kan iseng orangnya. Suatu hari si kecil sakit, sakitnya di kamarku, bapaknya datang. Karena di kamarku, ya udah ikut," cerita Sarita. "Waktu di kamar, beliau video call Shafa. 'Hai you guys, berdua ada di kamar?' 'Adik sakit', akhirnya dia bikin grup isinya bertiga."

Rupanya Sarita tidak mendapat teguran apa pun meski viralnya curhatan soal perselingkuhan diduga akan mengganggu rumah tangga Faisal dan Jennifer Dunn. "Biasa aja, santai. Tiap pagi update sesuatu di grup. Enggak ada (teguran)," tandas ibu empat anak tersebut.

Namun di media sosial, akun diduga Faisal Harris sempat menanggapi komentar netizen beberapa waktu lalu. Faisal tampak menjawab komentar netizen seolah tak membantah telah berselingkuh. Sarita pun menanggapinya dengan santai dan penuh tawa.

"Bisa bijak jg ya lelaki hobby selingkuh," komentar netiznen. "Ahh situ juga kalau saya taksir juga mau diselingkuhin," balas Faisal. "Berarti cewek yang ngomong (komen) ya," sahut Sarita mengakhiri tanggapannya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait