Patut Diapresiasi, Begini Persiapan Bona WJSN Sebelum Syuting Drama 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Twenty-Five, Twenty-One' pada Rabu (9/2), Bona WJSN mengungkap persiapannya sebelum syuting drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Bona WJSN (Cosmic Girls) mengungkap persiapan yang dilakukannya untuk membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty- One". Hal itu ia utarakan dalam konferensi pers "Twenty-Five, Twenty- One" yang digelar pada Rabu (9/2).

"Twenty-Five, Twenty-One" merupakan drama yang menggambarkan perjuangan para pemuda selama krisis keuangan yang terjadi pada tahun 1998. Bona berperan sebagai Go Yu Rim, atlet anggar yang merupakan rival dari Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Untuk menggambarkan karakter tersebut dengan baik, Bona rajin berlatih anggar selama beberapa bulan. Bona menuturkan, "Karena anggar sangat penting bagi Yu Rim, aku berlatih dengan rajin sebelum kami mulai syuting."

Dia melanjutkan, "Yu Rim adalah karakter yang sangat berwarna. Karena dia menunjukkan sisi berbeda dari setiap karakter baru yang dia temui, aku khawatir (tentang cara memerankannya). Itu sebabnya aku banyak bicara dengan sutradara dan sesama aktor serta fokus untuk menemukan (identitas) Yu Rim."


Bona kemudian mengungkap pengalamannya berlatih anggar dengan Kim Tae Ri. Dia mengatakan, "Aku mulai sekitar tiga bulan lebih lambat dari Tae Ri unnie, tapi dia benar-benar berlatih setiap pagi."

"Saat itu, kami akan tertawa dan menangis saat berkompetisi dan mendapatkan pelajaran. Momen itu sangat membantu kami saat syuting. Kami berdua sangat kompetitif, jadi ketika salah satu dari kami kalah, kami akan menjadwalkan kompetisi lain untuk minggu berikutnya," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, sutradara Jung Ji Hyun juga mengungkap pemikirannya tentang drama ini. Dia berbagi, "Naskahnya sangat jelas. Ada banyak dialog yang bagus dan dialog yang bagus itu disampaikan dengan tulus oleh lima aktor hebat ini dan para pemeran lainnya."

"Aku harap kalian akan menonton sambil berfokus pada aspek-aspek itu. Ketika kalian mengenang kenangan lama dengan teman-teman lama, kalian pasti merasa bahagia dan bersemangat dan kuharap kalian merasakan kebahagiaan yang sama saat menonton drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Bulgasal: Immortal Souls" pada Sabtu - Minggu tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait