Siaran 'Running Man' Tak Terpengaruh Meski Kim Jong Kook Dinyatakan Positif COVID-19, Kenapa?
TV

Siaran program SBS 'Running Man' tidak terpengaruh meski Kim Jong Kook dinyatakan terinfeksi virus Corona pada Kamis (10/2). Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (10/2), Turbo JK Company mengumumkan bahwa Kim Jong Kook telah dinyatakan positif COVID-19. Meski demikian, siaran program "Running Man" yang dibintanginya takkan terpengaruh.

Menurut agensi, Kim Jong Kook terinfeksi virus Corona meski telah menerima suntikan dua dosis vaksin COVID-19. Saat ini dia telah membatalkan seluruh jadwal dan fokus pada pemulihannya. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini:

Agensi memulai, "Halo, ini adalah Turbo JK Company. Kami memberitahu kalian bahwa artis kami Kim Jong Kook telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (10 Februari)."

Agensi melanjutkan, "Kim Jong Kook merasakan gejala flu ringan pada tanggal 9 Februari, jadi dia terlebih dahulu menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri dan hasilnya positif. Dia kemudian menjalani tes PCR dan resmi didiagnosis COVID-19 hari ini."

"Kim Jong Kook telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19 dan saat ini dia tidak mengalami masalah kesehatan yang berarti. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit," imbuh agensi.


Mereka menambahkan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan cepat Kim Jong Kook dan kami akan terus mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit serta mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan anggota staf kami."

Setelah mendengar berita ini, SBS turut berkomentar tentang variety show "Running Man" dan "My Little Old Boy" yang dibintangi oleh Kim Jong Kook. SBS menyatakan bahwa siaran kedua program itu tak terpengaruh karena alasan sebagai berikut.

SBS menyatakan, "Karena tidak ada jadwal rekaman lain untuk kedua program sebelum dan sesudah Kim Jong Kook dinyatakan positif COVID-19, diharapkan tidak akan ada gangguan besar dalam penyiaran di masa mendatang."

"Masa karantina telah dipersingkat menjadi tujuh hari dan tidak ada rekaman yang dijadwalkan dalam waktu itu. Sehingga siaran (program) tidak akan terpengaruh," pungkas SBS.

Semoga Kim Jong Kook cepat pulih!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait