Lee Min Jung Kabarkan Kondisi Kesehatan Alami Gejala Ringan usai Dinyatakan Positif COVID-19
Instagram/216jung
Selebriti

Setelah pasangan suami istri Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dinyatakan positif COVID-19, baru-baru ini, sang aktris memamerkan mendapat banyak kiriman makanan yang menambah imun tubuhnya.

WowKeren - Belakangan ini, kasus COVID-19 kembali meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Banyak kabar deretan artis yang terpapar virus tersebut sehingga harus menghentikan aktivitas mereka di industri hiburan untuk sementara waktu.

Seperti halnya Lee Min Jung yang dilaporkan terpapar virus COVID-19 pada 9 Februari. Suaminya, Lee Byung Hun juga dinyatakan positif terlebih dahulu sehingga aktivitasnya yang kini tengah menggarap drama baru "Our Blues" terpaksa dihentikan sementara waktu.

Baru-baru ini, Lee Min Jung memberikan kabar terbaru dari kondisi kesehatannya lewat akun Instagram pribadi setelah terpapar virus tersebut. Ia diketahui telah menerima banyak dukungan dari rekan-rekan sekitar dan fans-nya atas kesembuhan sang aktris.

"Aku sudah merasa lebih baik berkat makanan, bunga, dan hati yang dikirimkan oleh kenalan dan temanku, terima kasih banyak!!" tulis Lee Min Jung.

Berdasarkan keterangannya, Lee Min Jung mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan tes PCR sebanyak 4 kali. Namun, hasilnya semuanya negatif dan yang ke-4 kali ia dinyatakan positif terpapar.


"Aku juga keluar negatif setelah di tes beberapa kali, tapi keempat kalinya keluar positif, jadi semua orang harus tahu bahwa mudah untuk melewatkan tes di awal," ungkapnya yang seakan memberi edukasi bahwa melakukan tes tidak dapat diabaikan secara cepat.

Lee Min Jung Kabarkan Kondisi Kesehatan Alami Gejala Ringan usai Dinyatakan Positif COVID-19

Sumber: Instagram

Lee Min Jung juga mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki gejala yang parah. Efek terpapar virus COVID-19 yang dialaminya tergolong ringan seperti pilek dan sakit tenggorokan.

"Aku tidak memiliki gejala apa pun selain sakit tenggorokan yang sangat ringan dan ada perbedaan individu, tetapi kondisiku kembali dalam 3 hari. Terima kasih atas perhatiannya!!!" ungkapnya kemudian.

Sementara itu, Lee Min Jung juga memamerkan satu makanan yang memiliki porsi penuh sebagai salah satu asupannya untuk sembuh dari COVID-19. Sang aktris bahkan dengan bercanda mengatakan jika ia tidak ada masalah jika berat badannya naik karena makanan yang ia santap sangat lezat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru