Lee Min Jung Istri Lee Byung Hun Sungguh Niat saat Rayakan Hari Spesial Putri Cantik
SBS
Selebriti

Lee Min Jung mengadakan pesta untuk merayakan hari spesial putri cantiknya dengan Lee Byung Hun yang lahir pada 21 Desember 2023 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai anak kedua setelah jaraknya cukup lama dengan putra sulung mereka.

WowKeren - Lee Min Jung, istri Lee Byung Hun, mengungkapkan perayaan hari spesial putri cantik mereka. Pasangan selebriti tersebut belum lama ini dikaruniai seorang anak perempuan.

Pada Senin (1/4), Min Jung berbagi foto-foto dari pesta 100 hari untuk putri mereka, Seo Yi di Instagram Story. Tak lupa ia menyematkan tulisan, “Sudah 100 hari!”

Lee Min Jung Istri Lee Byung Hun Sungguh Niat saat Rayakan Hari Spesial Putri Cantik

Source: InstaStory

Lewat foto-foto tersebut, Min Jung memperlihatkan pesta hari ke-100 Seo Yi yang diatur dengan baik. Menunjukkan kasih sayangnya pada sang putri Min Jung mengungkap kartu bertuliskan, “100 hari bersamamu, hari ke-100 Seo Yi.”

Selain itu, Min Jung juga memasang balon merah muda dengan tulisan selamat 100 hari untuk Seo Yi. Balon bertuliskan nama Seo Yi itu menambah semaraknya suasana.

Tak sampai di sana saja, Min Jung menunjukkan ruangan yang dipenuhi bunga-bunga berwarna pink. Pengaturan yang sangat detail itu menunjukkan betapa istimewanya kehadiran Seo Yi di kehidupan pasangan ini.


Lee Min Jung Istri Lee Byung Hun Sungguh Niat saat Rayakan Hari Spesial Putri Cantik

Source: InstaStory

Sementara itu, Byung Hun menikah dengan Min Jung pada 2013 di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak 2006 lalu ini dikaruniai seorang putra bernama Lee Joon Ho pada 31 Maret 2015.

Pada Agustus 2023, Byung Hun mengumumkan bahwa dirinya dan Min Jung tengah menantikan anak kedua setelah 8 tahun. Pasangan ini pun akhirnya menambah satu anggota keluarga lagi usai Min Jung melahirkan seorang bayi perempuan pada 21 Desember 2023.

Hanya dua bulan setelah melahirkan, Min Jung kembali mendapatkan tubuh langsing seperti sebelum hamil. Ia pun sibuk bekerja dengan mengikuti beragam pemotretan dan kampanye iklan.

Mengungkapkan semangatnya, Min Jung berbagi rencana masa depannya dengan mengatakan, “Aku berdedikasi untuk memberikan segalanya untuk pekerjaan dan mengasuh anak. Aku akan menangkap dan memelihara dua kelinci!”

Dalam ucapannya, Min Jung menjadikan kelinci sebagai metafora anak-anaknya. Sejak hamil anak kedua, sang aktris kerap memperlihatkan sikap ceria dan bersemangat melalui media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait