3 Member 'Running Man' Positif COVID-19, Begini Pernyataan Tim Produksi
sbs
Selebriti

Dunia hiburan Korea Selatan saat ini memang sedang diguncang COVID-19. Selain bintang variety show, aktor dan idol K-Pop pun satu per satu diumumkan positif COVID-19.

WowKeren - Berita mengkhawatirkan datang dari tiga member "Running Man" yang dikonfirmasi positif COVID-19. Sebelumnya Kim Jong Kook terlebih dahulu diungkap positif dan tak lama kemudian, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan pun ikut dikonfirmasi kena COVID-19.

Pada Kamis (10/2), tim produksi "Running Man" buka suara kepada media Hankook Ilbo mengatakan bahwa kondisi member saat syuting terakhir baik-baik saja. "Proses syuting berlangsung pada Senin lalu (7 Februari)," ujar tim produksi.

"Pada saat itu, semua anggota, termasuk Kim Jong Kook, diuji 'negatif' melalui tes kit diagnosa diri dan syuting program tanpa masalah. Diyakini bahwa Kim Jong Kook terinfeksi setelah rekaman pada hari Rabu (9 Februari)," imbuh tim produksi.

"Ketika itu dia merasakan gejala abnormal di tubuhnya dan dites 'positif' dengan kit diagnosis diri pada hari yang sama. Oleh karena itu, tidak ada masalah terkait kontak dekat dengan staf dan pemeran 'Running Man', yang direkam sebelum konfirmasi 'positif' Kim Jong Kook," sambung tim produksi.

Meskipun tiga member "Running Man" dipastikan terinfeksi COVID-19, tim produksi mengatakan bahwa mereka akan terus syuting dan menyiarkan program sesuai jadwal di masa mendatang.


"Karena episode baru 'Running Man' awalnya dijadwalkan untuk dibatalkan pada hari Minggu ini (13 Februari) karena siaran Olimpiade Musim Dingin Beijing, tidak ada masalah besar dengan jadwal siaran acara," ungkap tim produksi.

"Tidak ada rekaman yang direncanakan pada 14 Februari (Senin), jadi tidak akan ada perubahan dalam jadwal produksi siaran karena konfirmasi 'positif' Kim Jong-kook," pungkas tim produksi "Running Man".

Di sisi lain sebelum Kim Jong Kook, Yang Se Chan dan Ji Suk Jin diumumkan positif COVID-19, Yoo Jae Seok beberapa pekan sebelumnya telah merasakan hal yang sama. Sang MC Nasional terpaksa absen "Running Man" dan harus menjalani karantina mandiri karena positif COVID-19.

Sementara itu dunia hiburan Korea Selatan saat ini memang sedang diguncang COVID-19. Selain bintang variety show, aktor dan idol K-Pop pun satu per satu diumumkan positif COVID-19. Namun kebanyakan dari mereka tidak bergejala dan hanya menjalani karantina mandiri sesuai pedoman pemerintah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru