Tinggal di Makassar, Meggy Wulandari Panik Sang Putra Terpapar Covid-19 dan DBD Sekaligus
Instagram/rifky_delta
Selebriti

Rifky Delta masih tinggal di Jakarta setelah Meggy Wulandari menikah lagi dan menetap di Makassar. Meggy mengungkapkan kekhawatirannya karena anak pertamanya dari Kiwil tersebut berada jauh darinya.

WowKeren - Meggy Wulandari berbagi kekhawatirannya mengetahui kondisi sang putra, Rifky Delta, yang tak ikut tinggal di Makassar bersamanya. Putra Meggy dari Kiwil tersebut rupanya mendapatkan hasil positif swab antigen dan menderita DBD sekaligus hingga bikin Meggy kepalang cemas.

Sambil membagikan capture video call dengan Rifky yang terbaring tak berdaya, Meggy mengungkap perasaannya. Ia juga meminta doa agar penyakit sang putra lekas diangkat.

"Subhanallah,Sekejab Hati hancur rasanya hilang tawa tiba2 kamu bilang gak kuat mama aku mau ke dokter ga kuat,coba ma aku di tes swab," tulis Meggy Wulandari pada Kamis (10/2). "Syafakallah anak ku sayang berjuang utk garis 1 yaa nak, lalu susul mama di Makassar."

"Mohon Doanya semoga Rifky cepat sembuh Hasil Antigen Positif dan DBD.Kita tunggu hasil PCR nya,semoga negatif," sambung Meggy. "Semoga ALLAH Segera angkat sakit Rifky.Aamiin Allahuma aamiin."


Selain sang putra, ibunda Meggy Wulandari rupanya juga terpapar Covid-19. Di unggahan berikutnya, Meggy mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang dituliskan pengguna media sosial untuk putranya yang tinggal di Jakarta.

"Terima Kasih utk Doanyaa utk Rifky semoga Rifky cepat pulih segera,Aamiin Allahuma Aamiin.Maaf ga bisa balas Satu2 yah Jazakillah khoyr doa baiknya utk anak ku Rifky," tulis Meggy pada hari yang sama. "Juga mohon doa utk mama ku juga Aura yg juga terpapar. Sy yakin doa baik dr banyak org Insya ALLAH makbul,Aamiin.."

"Syafakallah untuk rifky kk," komentar Dewi Sanca. "Syafakallah utk anakmu ya Beb," sahut Eddies Adelia. "Syafakallah kakak," tulis Puput Melati.

Dari interaksi Meggy Wulandari, diketahui bahwa Rifky Delta akan ikut pindah ke Makassar setelah lulus SMA. Meggy juga tak diperbolehkan mengunjungi Rifky ke Jakarta karena penularan Covid-19 belakangan sangat tinggi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait