Meggy Wulandari Jawab Dugaan Cerai Lagi Usai Bahas Soal Perpisahan
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari mendadak buat unggahan sendu seraya bahas soal perpisahan. Ia langsung buka suara dan memberikan jawaban kala diduga bercerai lagi hingga ditanya alasan tak lagi umbar foto dengan suami.

WowKeren - Rumah tangga Meggy Wulandari dengan pengusaha bernama Muhammad mendadak tengah jadi perbincangan publik saat ini. Hal ini berawal setelah Meggy membuat sebuah unggahan sendu di media sosial, berupa foto lilin hingga pembahasan soal perpisahan.

Dalam unggahan tersebut, Meggy mengunggah sebuah foto lilin yang menyinari sebuah sudut ruangan gelap. Ia kemudian membahas soal cahaya tersebut yang bak pertolongan dari Tuhan yang selalu ada.

"Bismillah..Akan selalu ada cahaya di dalam gelap..saat kita serahkan segalanya hanya kepada ALLAH..Pertolongan ALLAH slalu ada," ujar Meggy.

Selanjunya, Meggy membahas soal ada pertemuan dan ada perpisahan. Menurutnya perpisahan terjadi karena dua hal yakni dari manusia sendiri atau dari takdir Tuhan. Terlepas dari itu, ia menegaskan tak bisa memilih cara mana pun dalam sebuah perpisahan.

"Ada saat bertemu dan ada saat berpisah itu pasti..Hanya saja perpisahan itu bisa perpisahan krn perbuatan manusia itu sendiri atau krn habis masa di dunia ini..Aku tidak pernah bisa memilih..aku hanya mengikuti skenario Nya dan apapun akhirnya itulah yg terbaik untuk ku dan anak2 ku," tandasnya.


Unggahan Meggy pun memancing banyak kekhawatiran publik terkait kondisi rumah tangganya. Sampai-sampai seorang netizen menduga Meggy bercerai lagi dan langsung bertanya di kolom komentar. Siapa sangka jika dugaan itu pun dijawab Meggy namun dengan kalimat penuh tanda tanya. Alih-alih membenarkan atau menampik, Meggy hanya membahas soal takdir terbaik Tuhan.

"Cerai lg teh?" tanya akun @rum*****. "Yg terbaik bagi kita belum tentu terbaik bagi ALLAH..tp yg terbaik bagi ALLAH sudah pasti terbaik untuk kitaa..semua skenario ALLAH yg punya," jawab Meggy.

Meggy Wulandari Jawab Dugaan Cerai Lagi Usai Bahas Soal Perpisahan

Instagram

Tak hanya itu, Meggy juga menjawab pertanyaan netizen lain terkait alasan dirinya mulai jarang umbar foto dengan sang suami. Lagi-lagi, Meggy hanya mengisyaratkan soal hubungan dengan anak yang akan selalu bertahan.

"Biasa posting suami trus teh meggy...kok skrg gk ada...doa terbaik jgn sampe pisah karna serasi bgt sm yg ini," ujar @alma******. "Masya ALLAH Tabarakallah..lg seneng posting sm anak2 dan besty2. takut nanti malahan di hapus2 klo sama anak2 dan besty kan gak akan di hapus selamanya," ungkapnya.

Mengingat kembali, kabar pernikahan Meggy dan Muhammad mencuat pada akhir tahun 2020 silam. Sayangnya di tengah isu miring cerai lagi yang mencuat saat ini, Meggy belum memberikan tanggapan pasti. Kita tunggu saja klarifikasi dari Meggy Wulandari ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait