Yoon Chan Young Bongkar Kebiasaan 'Lebay' Cho Yi Hyun, Beda Banget dari Nam Ra
Selebriti

Saat tampil di 'MMTG' Jaejae, para pemain 'AOUAD' memamerkan kepribadian mereka yang sebenarnya. Yoon Chan Young secara khusus mengekspos Cho Yi Hyun dengan ceritanya yang lucu.

WowKeren - Para pemain "All of Us Are Dead" tampil di acara YouTube "MMTG" yang dibawakan JaeJae. Dalam wawancara yang seru ini, Yoon Chan Young membongkar kebiasaan Cho Yi Hyun yang "lebay."

Dalam "All of Us Are Dead," salah satu karakter yang mendapat banyak perhatian positif dari penggemar adalah Choi Nam Ra yang diperankan oleh Cho Yi Hyun. Ia sukses memikat hati pemirsa dengan perannya sebagai ketua kelas yang dingin.

Pada kenyataannya, Cho Yi Hyun menunjukkan kepribadian yang sangat bertolak belakang dalam kehidupan nyata. Itu terungkap saat ia tampil bersama Yoon Chan Young dan Park Ji Hu di "MMTG."

Selama acara, para pemaun utama dari serial hits Netflix itu memamerkan kepribadian mereka yang sebenarnya. Yoon Chan Young secara khusus mengekspos Cho Yi Hyun dengan ceritanya yang lucu.

Dalam video tersebut, Cho Yi Hyun menjelaskan bahwa INFP MBTI-nya berarti bahwa ia memiliki ciri kepribadian tertentu. Aktris kelahiran 1999 itu bercanda bahwa, karena perbedannya yang lain, ia harus menjadi "pengganggu."


Ketika JaeJae bertanya apakah Cho Yi Hyun telah menyiapkan naskah untuk wawancara, Yoon Chan Young dengan manis menjawab, "Noona selalu memiliki pola pikir itu."

Setelah JaeJae menjelaskan bahwa Cho Yi Hyun memiliki "getaran aktris" setiap kali menjawab pertanyaan, Park Ji Hu menjelaskan itu karena latar belakangnya di teater musikalnya.

Kemudian Yoon Chan Young bercanda bahwa kehidupan Cho Yi Hyun lebih dramatis dari drama apapun. Secara khusus, ia menunjukkan satu kebiasaan yang dilakukan Cho Yi Hyun yang tidak bisa dilakukan oleh para pemain.

"Kehidupan sehari-harinya lebih dramatis dari pertunjukan apa pun. Jadi, bahkan saat dia menguap..." kata Yoon Chan Young memeragakan betapa dramatisnya Cho Yi Hyun saat menguap.

Cho Yi Hyun membela diri, mengatakan bahwa itu semua dilakukan dengan sengaja sebagai "kakak perempuan" mereka. "Aku ingin menjadi orang yang menyenangkan, tapi aku tidak bisa. Jadi, aku hanya bereaksi seperti itu."

Cho Yi Hyun terus membuktikan bahwa di belakang kamera, ia sangat berbeda dari Choi Nam Ra yang dingin. Tidak mengherankan jika para pemain dan netizen semakin jatuh cinta padanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait