Yeji ITZY Dikonfirmasi Positif COVID-19 Usai Lia, JYP Ungkap Hasil Tes Yuna
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Pada 14 Februari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Yeji juga dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, menyusul hasil tes positif Lia, member ITZY lainnya juga menjalani tes PCR.

WowKeren - Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan berita kurang menyenangkan bahwa Lia ITZY positif COVID-19. Hari ini, Senin (14/2), Yeji juga dinyatakan positif COVID-19 setelah rekan satu grupnya tersebut.

Pada 14 Februari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Yeji juga dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, menyusul hasil tes positif Lia, member ITZY lainnya juga menjalani tes PCR.

Pada 13 Februari, hasil tes Shin Ryujin dan Chaeryeong menunjukkan negatif sementara Yeji dan Shin Yuna perlu dites lagi, dan hari ini hasil tes Yeji resmi diumumkan. Terkait hal tersebut, JYP Entertainment mengungkapkapkannya melalui pernyataan resmi.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami menulis untuk memberi tahu Anda karena Yeji ITZY dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 14 pagi. Sebelumnya, hasil tes Yeji pada tanggal 12 tidak meyakinkan sehingga dia melakukan tes PCR pada tanggal 13 pagi. Yeji kemudian dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 14.


Agensi yang juga menaungi Stray Kids itu menyatakan bahwa Lia telah divaksinasi lengkap termasuk dosis kedua vaksin COVID-19, dan dia sekarang dalam perawatan di rumah tanpa gejala apa pun selain demam ringan.

Di sisi lain, JYP Entertainment memberitahukan bahwa Yuna dinyatakan negatif. Member termuda ITZY tersebut juga divaksinasi lengkap dan dia saat ini dikarantina sesuai pedoman otoritas kesehatan.

"Kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan artis kami, memprioritaskan kesehatan mereka sehingga mereka dapat segera menyapa penggemar dalam kondisi sehat. Terima kasih," tutup JYP Entertainment.

Sementara itu, ITZY membatalkan siaran langsung YouTube peringatan 3 tahun mereka karena alasan terkait COVID-19. Smeoga Lia dan Yeji lekas sembuh dan ITZY kembali melanjutkan kegiatan seperti semula.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru