Rain Pamer Surat Cinta dari Penggemar di Hari Valentine: Aku Akan Terkena Diabetes!
Selebriti

Pada Senin (14/2), Rain menunjukkan surat cinta yang diterimanya dari seorang penggemar yang berasal dari Jepang. Simak isi lengkap surat tersebut berikut ini.

WowKeren - Momen Valentine yang jatuh pada Senin (14/2) hari ini menjadi kesempatan menarik bagi para penggemar untuk mengungkapkan rasa cintanya pada selebritis. Ungkapan yang sama diterima oleh penyanyi sekaligus aktor tampan Rain dari penggemarnya yang berasal dari Jepang.

Hal ini diketahui lewat unggahan story Instagram Rain. Dia mengatakan, "Aku akan terkena diabetes!!!!! Terima kasih banyak untuk semua orang yang kucintai. Terima kasih atas cokelat yang kamu berikan."

Selain cokelat, Rain juga menerima sebuah surat dari penggemar Jepangnya di Hari Valentine. Surat itu berisi berbagai kata manis yang berhasil meluluhkan hati sang artis. Simak isinya berikut ini:

Rain Pamer Surat Cinta dari Penggemar di Hari Valentine: Aku Akan Terkena Diabetes!

Source: Instagram


Penggemar berkata, "Aku dengar syuting dramamu telah selesai, aku harap kamu bersenang-senang dengan keluargamu. Aku menantikan hari di mana drama ini ditayangkan di Jepang."

Dia melanjutkan, "Akan sulit bagi kita untuk bertemu lagi tahun ini karena pandemi belum berhenti. Tapi semua orang di Jepang bersorak untukmu."

"Aku hanya mengirim sedikit karena kupikir kamu akan menerima banyak cokelat. Makanlah bersama keluargamu. Aku selalu berharap agar kamu dan keluargamu dilimpahi dengan kebahagiaan dan kesehatan," pungkas penggemar tersebut.

Sementara itu, saat ini Rain sedang membintangi drama tvN yang berjudul "Ghost Doctor". Dalam drama ini dia berperan sebagai dokter hebat yang tiba-tiba menjadi hantu koma usai mengalami kecelakaan mobil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru