Kahi Curhat Pengalaman Tinggal di Bali, Alami Banyak Perubahan
Instagram/kahi_korea
Selebriti

Kahi mengatakan bahwa ia membuat keputusan sulit dengan meninggalkan rumahnya di Bali demi bergabung dengan 'Mama the Idol'. Ia mengaku akan kembali ke Bali kisaran Maret.

WowKeren - Kahi dan keluarganya diketahui tinggal di Bali. Namun mantan member After School itu harus kembali tinggal beberapa saat di Korea Selatan demi mengikuti variety show "Mama the Idol" garapan Mnet.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kahi mengungkap pengalamannya tinggal di Bali dan banyak perubahan yang dirasakannya. "Tinggal di Bali banyak mengubah hidupku. Aku menjadi lebih rendah hati dan bersyukur," ujar Kahi.

"Aku bisa lebih fokus pada keluargaku dan lebih mencintai mereka. Ada hari-hari di mana aku merasa hampa karena tidak dapat melihat teman-temanku, tetapi aku menikmati hobiku dan hidup dengan sibuk sambil mengunggah video di YouTube," sambung Kahi.

"Aku benar-benar puas dengan kehidupan," tambah Kahi. Wanita kelahiran tahun 1980 itu juga mengatakan bahwa ia membuat keputusan sulit dengan meninggalkan rumahnya di Bali demi bergabung dengan "Mama the Idol".


"Ini bukan sesuatu yang hanya bisa kulakukan sekali dan kembali, jadi aku harus realistis. Hatiku mengatakan kepadaku untuk mengatakan ya, tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan," tutur Kahi.

"Ketika aku memberi tahu suamiku tentang pertunjukan itu, aku merasa dia bisa membaca betapa berartinya berada di atas panggung bagiku setelah selesai dengan After School. Dia merawat anak-anak dan banyak mendukungku," sambung Kahi.

"Kami berencana untuk kembali ke Bali pada akhir Maret, tetapi belum dikonfirmasi," lanjut Kahi. Pelantun "WooAh HIP" itu menghabiskan tiga bulan terakhir di Korea bersama keluarganya. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suaminya.

"Dia banyak membantuku. Pasti sulit mengurus anak-anak dan segala sesuatunya di rumah sendirian, jadi aku sangat berterima kasih. Ibuku membantuku di sana-sini juga. Anak-anakku sangat mencintaiku. Mereka menyuruhku untuk tampil di depan mereka dan mengatakan bahwa aku keren," pungkas Kahi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait