Bantah Pacari Idol Mantan SMRookies, 8 Pesona Tao Yang Memikat Hati
Instagram/hztttao
Selebriti

Tao membantah tegas bahwa dirinya berkencan dengan mantan Idol SMRookies, Xu Yiyang seperti tudingan netizen. Di luar dari isu tersebut, eks member EXO itu memang memiliki pesona yang susah ditolak.

WowKeren - Tao kembali menjadi bahan pembicaraan karena terjerat rumor kencan. Mantan member EXO itu diisukan menjalin hubungan dengan Xu Yiyang, mantan peserta ajang survival "Produce Camp 2020" dan juga bagian dari SMRookies, grup pra-debut SM Entertainment pada tahun 2016. Netizen bahkan menyertakan foto yang mereka klaim sebagai bukti bahwa Tao dan Xu Yiyang berkencan.

Menanggapi hal tersebut, pemilik nama lahir Huang Zitao langsung membuat klarifikasi. Ia membantah keras rumor tersebut serta mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan dan tidak perlu menjelaskan apa pun kepada siapa pun. Namun bantahan Tao rupanya masih menimbulkan reaksi beragam dari netizen.

Di luar isu yang kini tengah menjerat namanya, Tao sendiri merupakan sosok publik figur yang bertalenta. Ia pernah memenangkan kontes rap dan juga ahli dalam ilmu bela diri bahkan sebelum meniti karier sebagai idol. Intip deretan pesona Tao yuk!

(wk/rosi)

1. Miliki agensi sendiri


Miliki agensi sendiri
Instagram/hztttao

Tao diketahui memiliki agensi sendiri di Tiongkok yang diberi nama L.Tao Entertainment. Kabarnya label musik tersebut didirikan oleh ayah Tao, Huang Zhongdong. Kepemimpinan L.Tao Entertainment berpindah ke tangan sang putra usai Huang Zhongdong dikabarkan meninggal pada tahun 2018. Agensi tersebut saat ini berada di bawah kepemimpinan Tao dan telah merekrut banyak talenta berbakat. Di sisi lain, Tao juga melebarkan sayap dalam dunia bisnis dengan membuka restoran bernama "Hao Shi" serta perusahaan arsitek dan desain di tahun 2019.

2. jago wushu


jago wushu
YouTube/SMTOWN

Sebelum memulai karier sebagai idol, Tao dikenal sebagai seniman bela diri. Saat umurnya lima tahun, ia telah belajar Wushu. Tak jarang Tao menunjukkan kemampuan bela dirinya itu di depan penggemar. Dengan gerakannya yang luwes, Tao sukses membuat penggemar memusatkan perhatian kepadanya.

3. punya style sendiri


punya style sendiri
Instagram/hztttao

Di negara asalnya, Tao dikenal dengan kepribadiannya yang unik, percaya diri dan terus terang. Bak style, Tao memberinya nama "ABstyle", yang dinamai berdasarkan golongan darahnya. Wajahnya yang ekspresif membuat banyak netizen Tiongkok membuat stiker (meme) dari foto dan videonya.

4. kemampuan rap gak kaleng-kaleng


kemampuan rap gak kaleng-kaleng
Instagram/hztttao

Kemampuan rap Tao emang gak kaleng-kaleng. Pasalnya idol kelahiran 2 Mei 1993 itu telah memenangkan kontes rap bahkan sebelum tergabung dengan SM Entertainment. Di sisi lain, meskipun Tao tergolong pendatang baru sebagai soloist, ia telah mendapat banyak perhatian di Tiongkok. Tak jarang ia mendapat tawaran bermain dalam film atau drama yang didominasi oleh genre laga.

5. patungnya diabadikan


patungnya diabadikan
Instagram/hztttao

Madame Tussauds merupakan museum patung lilin yang terkenal di dunia. Museum ini memamerkan patung lilin para orang ternama, mulai dari tokoh dunia, politisi hingga selebriti. Karyanya yang tampak seperti nyata membuat Madame Tussauds menarik perhatian warga dunia. Patung Tao juga diabadikan dalam museum tersebut.

6. totalitas dalam akting


totalitas dalam akting
Instagram/hztttao

Tao memulai debut akting sejak tahun 2015 lewat film "You Are My Sunshine". Kemudian ia mulai mendapat banyak tawaran akting berbagai genre, di antaranya "Railroad Tigers", "The Game Changer", "Edge of Innocence", "A Chinese Odyssey: Love You A Million Years", "Forward Forever alongside", "Negotiator", dan "The Brightest Star in the Sky". Dalam aktingnya, Tao selalu totalitas, seperti dalam potret di atas. Biasa tampil tampan, demi peran Tao rela mengenakan dandanan unik.

7. miliki visual bak karakter Animasi


miliki visual bak karakter Animasi
Instagram/hztttao

Visual Tao memang gak main-main. Dalam foto kali ini, ia berpose dengan salah satu karakter animasi. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah visual Tao yang sangat menawan. Dengan rambut yang ditata elegan serta seragam hitam ala militer. Tao sendiri memang memiliki karakter komik 2D yang ia beri nama Z.TAO's Man, yang mana diluncurkan pada April 2019 lalu.

8. Selalu on point


Selalu <i>on point</i>
Instagram/hztttao

Style Tao memang tak pernah gagal memukau penggemar. Ia kerap muncul dengan beragam gaya yang berbeda di berbagai kesempatan. Mulai dari gaya rambut yang dipangkas dengan unik, hingga busana yang selalu on point, seperti dalam momen kali ini.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru