Yoona SNSD & Lee Jong Suk Kompak Bakal Tampilkan Skala Akting Baru di 'Big Mouse', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan pemotretan dengan Elle Korea, Lee Jong Suk dan Yoona SNSD membahas tentang drama baru mereka 'Big Mouse' dan perubahan akting yang akan ditunjukkan.

WowKeren - Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) baru saja melakukan pemotretan untuk Elle Korea edisi Maret. Pasangan untuk drama "Big Mouse" ini membicarakan tentang proyek terbaru mereka di sesi wawancara.

"Big Mouse" sendiri adalah drama tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara kelas tiga yang hanya punya 10 persen kemenangan dan dikenal dengan Big Mouth karena sikap cerewetnya. Suatu hari, Park Chang Ho terlibat kasus pembunuhan karena diasosiasikan dengan pembunuh berantai yang dijuluki Big Mouse. Sang istri, Go Mi Ho (Yoona) yang cantik, bijaksana dan berani berusaha untuk membersihkan nama suaminya.

Siap menyapa penggemar dengan drama baru mereka "Big Mouse", Yoona dan Lee Jong Suk membahas mengenai akting dan proyek mereka tersebut. Mengenai karakternya di "Big Mouse" Lee Jong Suk menilai bahwa Park Chang Ho adalah sosok yang membuatnya ingin menunjukkan aspek lain dalam aktingnya sebagai tanda adanya transformasi baru.

"Aku bisa bilang, 'Itu sangat manusiawi'. Aku bertemu dengan orang baik. Aku ingin memunculkan aspek yang sedikit berbeda, seperti kelemahan dalam diriku," ungkap Lee Jong Suk.

Di sisi lain, Yoona yang baru saja merayakan 15 tahun debutnya mengatakan bahwa kemampuan aktingnya berubah seiring dengan kepribadiannya. Visual SNSD itu selalu merasa perjalanan kariernya adalah bagian untuk bertumbuh dan berkembang.

"Aku merasa ketika seorang Lim Yoona berubah, pengaruh itu mempengaruhi penampilan dan aktingku. Apa yang aku miliki, 'tubuh' ini harus berlimpah. Aku merasa seperti sedang tumbuh ketika berkembang dan menemukan sesuatu yang baru," terang Yoona.


Selanjutnya, baik Lee Jong Suk maupun Yoona kompak sama-sama menunjukkan keseriusan dan rasa sayangnya dalam hal akting. Mereka bermaksud menunjukkan skala akting baru yang berbeda dengan proyek-proyek terdahulunya di "Big Mouse" mendatang. Lee Jong Suk mengaku terdorong untuk terus membalas dukungan dan cinta penggemar melalui aktng yang lebih bagus termasuk di dalam drama barunya nanti.

"Rasa pencapaian berasal dari fakta bahwa ada orang yang mendukungku. Keinginanku membalas budi mereka tumbuh lebih kuat. Dukungan yang kuterima sejauh ini sangat mengubah hidupku," ujar Lee Jong Suk.

Kemudian, giliran Yoona yang membicarakan tentang karakternya di "Big Mouse" yang tersimpn bagaikan memori. Dengan mempelajari karakter baru, Yoona akan tahu bagaimana karakter itu menentukan keputusan.

"Setelah aku memainkan peran, rasanya seperti satu bagian lagi dari data manusia terakumulasi di kepalaku. Mi Ho dar 'Big Mouse' merespons seperti ini dalam situasi begini, dan dalam proses berpikir bahwa dia akan merasakan hal ini," jelas Yoona.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Big Mouse" akan disiarkan. Sedangkan proses syutingnya sudah beberapa kali bocor di dunia maya.



(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait