'Big Mouse' Lee Jong Suk & Yoona Fix Tayang di MBC Juli 2022, Tim Produksi Bilang Begini
TV

Sempat muncul kabar ganti stasiun televisi, drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona Girls' Generation sudah terkonfirmasi bakal disiarkan pada bulan Juli 2022. Begini kata tim produksi.

WowKeren - Lee Jong Suk dan Yoona Girls' Generation bakal segera menyapa pemirsa di drama terbaru mereka. Sudah fix, "Big Mouse" (judul sementara) telah dikonfirmasi akan tayang perdana Juli 2022 melalui saluran televisi MBC.

Pada 26 April, MBC mengumumkan "Big Mouse" akan menjadi pengganti drama slot Jumat-Sabtu malam setelah "Doctor Lawyer" tamat. Drama tersebut akan disiarkan perdana 27 Mei 2022, sehingga "Big Mouse" mendapat giliran pada bulan Juli.

"Big Mouse" sendiri mengikuti kisah seorang pengacara kelas tiga, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang suatu hari mendapat kasus pembunuhan misterius. Demi melindungi keluarganya, pengacara tersebut berubah menjadi penipu jenius dalam menghadapi kasus korupsi besar.

Sebagai pengacara, Park Chang Ho hanya punya peluang berhasil sebesar 10 persen saja. Park Chang Ho beristrikan Go Mi Ho (Yoona), seorang perawat yang selalu mendukung keluarganya.

Selain Lee Jong Suk dan Yoona, drama ini juga menampilkan akting aktor-aktor lain yang tak kalah berbakat. Mereka antara lain Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, Kwak Dong Yeon dan masih banyak lagi.


\'Big Mouse\' Lee Jong Suk & Yoona Fix Tayang di MBC Juli Mendatang, Ini Kata Tim Produksi

Source: Naver

Ada di tangan yang terampil, "Big Mouse" disutradarai oleh Oh Choong Hwan. Sutradara tersebut pernah menggarap drama hits seperti "While You Were Sleep[ing", "Hotel Del Luna", dan "Start-Up". Sedangkan arahan kreatif berada di bawah tanggung jawab Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon dari "Vagabond".

Tim produksi mengatakan, "Kami akan berusaha untuk tidak mengecewakan harapan pemirsa seperti yang sudah anda tunggu dalam waktu lama, jadi mohon nantikan."

Semula, "Big Mouse" bakal ditayangkan di stasiun televisi tvN. Dengan kini akan disiarkan MBC meredakan simpang siur kabar pergantian yang sempat beredar. Meski begitu, belum diketahui pasti alasan mengapa drama ini berganti stasiun televisi.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan pastinya "Big Mouse" akan disiarkan. Terus pantau update-nya di WowKeren agar tidak ketinggalan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait