Yoon Chan Young Bahas Cinta, Tipe Ideal, dan Park Ji Hu sebagai Junior di Kampusnya
Selebriti

Yoon Chan Young berbagi pemikirannya tentang Park Ji Hu menjadi juniornya di Universitas Hanyang. Selain itu, bintang 'All Of Us Are Dead' tersebut juga membahas tipe ideal.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yoon Chan Young pengalaman pribadinya soal cinta serta tipe idealnya. Selain itu, aktor muda tersebut juga membicarakan lawan mainnya di "All Of Us Are Dead", Park Ji Hu, yang akan menjadi juniornya di universitas.

Ketika ditanya apakah dia pernah naksir seseorang, Yoon Chan Young menjawab, "Aku menonton 'La La Land' sebelum masuk SMA, dan aku pikir filmnya sangat indah. Aku tidak benar-benar tahu seperti apa rasanya cinta saat itu, tapi aku masih berpikir film itu sangat memilukan, tetapi indah."

"Aku pikir aku ingin mengalami cinta seperti itu, tetapi setelah masuk SMA, aku menghabiskan seluruh waktuku untuk belajar dan berlatih. Bukannya aku tidak tertarik berkencan, tapi aku sangat mencintai akting. Aku pergi ke sekolah seni, jadi aku pikir aku menjalani kehidupan seperti siswa seni dalam drama," sambungnya.

Dia juga berbicara tentang potensi tipe idealnya, dengan mengatakan, "Aku tidak dapat benar-benar memutuskan apa tipe ideal itu. Aku pikir aku belajar tentang cinta melalui film seperti 'La La Land,' jadi aku kira tipe idealku adalah seseorang yang aku merasa terhubung dengan benar ketika aku pertama kali melihatnya."


Yoon Chan Young juga berbagi pemikirannya tentang Park Ji Hu menjadi juniornya di Universitas Hanyang. "Aku banyak berbicara tentang universitas sampai-sampai Anda ingin bergabung dengan universitas. Jurusan teater dan film di Universitas Hanyoung tidak hanya berlatih akting di layar. Ini tentang belajar tentang semua elemen berbeda yang ada hubungannya dengan teater dan film."

Ia melanjutkan, "Aku mendengar tentang ini dari senior lain di universitas, dan aku pikir itu sebabnya aku menjadi tertarik pada Universitas Hanyang. Aku senang menyapa Park Ji Hu sebagai juniorku, dan aku ingin mengucapkan selamat kepadanya."

Terakhir, Yoon Chan Young membahas pertumbuhannya sebagai aktor dan tujuan masa depannya. "Aku selalu belajar banyak dari masa lalu juga, tapi setelah menjadi peran utama, aku pikir aku menjadi lebih bertanggung jawab dan belajar dari tekanan. Aku sangat bersyukur, dan aku mencoba belajar sebanyak mungkin dari pengalaman ini."

"Adapun tujuanku, aku pikir tujuan dan mimpi berbeda. Tujuanku adalah menjadi seorang aktor. Impianku adalah bekerja dengan sutradara 'La La Land.' Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia telah menonton sesuatu yang aku menjadi bagiannya. Sangat menyenangkan bagiku untuk berpikir bahwa sutradara mungkin telah melihatnya juga. Aku sangat bersyukur untuk setiap hari, dan itu terasa seperti hadiah."

"Tahun ini, aku ingin menunjukkan kepada orang-orang siapa aku sebagai pribadi. Banyak yang ingin aku tunjukkan. Aku sangat senang bahwa orang-orang juga tertarik pada diriku yang sebenarnya. Tolong nantikan ini," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait