Tukang Pangkas Rambut di Thailand Viral, Laris Manis Diserbu Usai Layani Keponakan Sultan Brunei
SerbaSerbi

Keponakan Sultan Brunei Darussalam, Faiq Jefri Bolkiah sangat populer di kalangan orang Thailand. Tak sedikit yang mengatakan bahwa dia adalah orang yang ramah.

WowKeren - Bagi keluarga terpandang apalagi keluarga kerajaan suatu negara, tentu sudah menjadi hal biasa jika mereka akan memilih tempat-tempat bergengsi untuk mendapatkan layanan yang diinginkan. Namun, ada kalanya juga dari mereka yang memiliki sifat merakyat sehingga tak malu atau gengsi untuk mendapatkan layanan di tempat-tempat biasa.

Seperti yang dilakukan oleh keponakan Sultan Brunei Darussalam, Faiq Jefri Bolkiah. Ia yang merupakan pesepak bola profesional, memang baru-baru ini mulai bermain untuk Klub Sepak Bola Chon Buri dan menjadi sangat populer di kalangan orang Thailand. Faiq merupakan kapten tim nasional Brunei dan sekarang juga bermain untuk klub Thailand Chon Buri FC.

Tak sedikit yang mengatakan bahwa dia adalah orang yang ramah. Suatu ketika ia datang ke tukang potong rambut yang ada di wilayah itu. Tak pelak, hal ini pun membuat tempat itu ramai diserbu orang-orang. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi pemilik tempat pangkas rambut itu.

Pemilik Chang Tee Barbershop mengatakan banyak orang tertarik datang ke toko setelah Faiq potong rambut. Ia menambahkan bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk bisnisnya untuk pulih setelah kerugian akibat pandemi COVID-19.


Para pelanggan yang datang rupanya tertarik dengan gaya rambut seperti yang dimiliki Faiq. Pemilik barbershop mengatakan banyak klien sekarang tertarik dengan potongan yang mirip dengannya. Gaya rambut yang disebut "skin fade" sekarang menjadi populer di sana.

Tukang cukur berusia 28 tahun yang memotong rambut Faiq, Teerapat Mungmee, mengatakan banyak kliennya berasal dari klub sepak bola. Jadi ketika Faiq memerlukan rekomendasi tempat yang baik untuk potong rambut, mereka merekomendasikan Teerapat.

Di halaman Facebook-nya, Teerapat memposting foto potongan rambut dengan judul "Duduk dan santailah, Yang Mulia. Saya akan memberi Anda tampilan yang sempurna."

Sebagaimana diketahui, Pangeran Faiq Jefri Bolkiah adalah keponakan Hassanal Bolkiah, Sultan Brunei saat ini. Dia diakui sebagai pesepak bola terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan bersih mencapai 20 miliar dolar AS.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait