San ATEEZ Positif COVID-19 Kedua Kalinya Pasca Lakukan Tur di Amerika Serikat
Instagram/ateez_official_
Selebriti

San ATEEZ menjadi idola yang terpapar virus COVID-19 untuk kedua kalinya setelah di Amerika Serikat. Berdasarkan keterangan agensinya, artisnya tidak mengalami gejala apa pun.

WowKeren - Kasus positif COVID-19 hingga tahun 2022 kini masih terus bertambah. Seperti yang baru-baru ini menuai rasa khawatir dari penggemarnya setelah mendengar San ATEEZ dinyatakan positif COVID-19 lagi untuk kedua kalinya.

Pada Selasa (15/2), San bersama para member ATEEZ lainnya baru saja menyelesaikan tur konser mereka di Amerika Serikat. Seiring dengan protokol kesehatan, San melakukan tes PCR dan dinyatakan positif tanpa gejala.

"Halo, ini KQ Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa anggota ATEEZ, San, telah dites positif COVID-19 tanpa gejala," ungkap pihak agensi ATEEZ memberi klarifikasi.

Menurut keterangan agensi, Yunho, San, Mingi, dan Wooyoung baru-baru ini kembali ke Korea Selatan setelah tur dunia mereka di Amerika Serikat. Diketahui bahwa para idola ini tiba di Korea pada 12 Februari setelah menjalani tes PCR di Amerika Serikat dan menerima hasil tes PCR negatif.


"Dalam tes PCR yang diambil sesuai dengan pedoman pencegahan penyakit, San dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Februari dan memulai isolasi mandiri dan perawatan di rumah. Yunho, Mingi, dan Wooyoung menerima hasil negatif pada 15 Februari dan berada di karantina sendiri sesuai instruksi dari otoritas pengendalian penyakit," tutur pihak agensi kemudian.

Berdasarkan keterangan agensi, semua anggota ATEEZ telah menyelesaikan dosis kedua vaksin. Mereka juga memberikan kabar bahwa kondisi kesehatan San saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu.

Seperti diketahui, ini menjadi kasus positif kedua bagi San yang terpapar virus COVID-19. Dilaporkan bahwa pada 9 Juli 2021, San telah terdeteksi positif COVID-19 pertama kalinya. Dengan adanya kabar ini menandakan bahwa San terpapar dalam jangka waktu 8 bulan dari kasus yang pertama. Di kasus yang pertama, San juga tidak menunjukkan gejala.

Sementara itu, ATEEZ baru-baru ini melakukan tur ke Amerika Serikat. San menjadi perbincangan bahkan artikel tentang dirinya yang sedang trending secara online karena sang idola tersenyum lebar akibat merindukan manajernya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru