MC 'Problem Child In House' Ini Tahu Ciri Selebriti Sedang Berkencan Hanya Lewat Foto di Bandara
YouTube
TV

Berkencan dan mengakui hubungan asmara di depan publik bukan sesuatu yang dapat dilakukan sebagian selebriti dengan mudah. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa banyak yang menemukan kecurigaan sehingga dituding berkencan.

WowKeren - Berkencan atau menjalin hubungan asmara bagi sebagian orang mungkin dapat dilakukan tergantung prinsip hidup. Namun, lain halnya dengan kalangan selebriti yang masih berpikir ulang untuk mengungkapkan hubungan asmaranya ke publik.

Meski disembunyikan, beberapa orang tampak memiliki pengetahuan lebih mengenai hubungan asmara selebriti. Misal dari lovestagram, gelang couple dan beberapa di antaranya. Lain halnya dengan presenter Park So Hyun yang membuat member A Pink terpukau karena keahliannya dalam meneliti apakah selebriti berpacaran atau tidak.

Pada tanggal 15 Februari, Chorong, Eun Ji, Namjoo dan Hayoung muncul sebagai tamu di program variety KBS2 "Problem Child In House". Tidak hanya membahas tentang peluncuran album spesial mereka, salah satu pertanyaan kuis yan diutarakan oleh Park So Hyun menyimpulkan apakah seorang idola berkencan atau tidak hanya berdasarkan foto mereka ketika di bandara.

"Dengan melihat apakah sang idola membawa hadiah yang dibeli dari toko bebas bea," tutur Namjoo mencoba menjawab tebakan kuis tersebut. Lalu, Anggota pemeran acara tersebut Song Eun Yi juga turut memberikan jawabannya dengan menyebutkan, "Dengan melihat apakah seorang idola memiliki koper yang sama dengan idola lainnya."

Sayangnya, kedua jawaban itu ternyata salah meski jawaban Namjoo sepertinya lebih mendekati yang sebenarnya. Song Eun Yi menebak lagi dengan mengatakan, "Jika seorang idola membawa tas belanja merek Gucci dari pesawat dan kemudian beberapa minggu kemudian, idola lain terlihat mengenakan item Gucci sesuai jadwal."


Ternyata jawaban Song Eun Yi menjadi jawaban yang benar. Namun, mendengar hal ini, Hayoung berargumen bahwa itu akan mustahil. "Bahkan jika mereka membawa tas Gucci, banyak idola memakai itu sepanjang waktu," ungkap Hayoung masih berpikir keras.

Menanggapi argumen Hayoung, staf produksi menjelaskan secara lebih spesifik dimana Park So Hyun memiliki analisa sendiri. "Park So Hyun sering memeriksa apakah seorang idola membawa tas belanja dengan logo merek yang biasanya tidak dikenakan oleh sang idola atau merek yang tidak terlihat cocok untuk mereka," ungkap seorang staf.

"Jika seorang idola membawa tas belanja seperti itu, ada alasan untuk percaya bahwa mereka mungkin berkencan. Kemudian, ketika Park So Hyun melihat idola lain mengenakan barang merek yang sama yang dia anggap tidak biasa, dia curiga bahwa kedua idola itu mungkin berkencan," tuturnya kemudian.

"Jika kita pernah melihat Min Kyung Hoon di bandara membawa tas belanja 'Victoria Secret', maka kita akan tahu bahwa dia sedang berkencan," ungkap mereka bercanda satu sama lain ketika mendengar penjelasan itu.

Sementara itu, para anggota A Pink tidak dapat menahan diri untuk tidak bereaksi terhadap kesimpulan tajam Park So Hyun. Menurut mereka, itu merupakan alasan yang cukup rasional.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel