Alami Demam, Tara Budiman Kabarkan Kembali Positif COVID-19
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tara Budiman mengabarkan bahwa kini ia kembali terpapar virus COVID-19 untuk kedua kalinya. Ia pun tampak mengalami gejala demam hingga harus menjalani perawatan.

WowKeren - Belum lama ini Tara Budiman berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan kabar kalau dirinya kini sedang terpapar virus COVID-19.

Pada kesempatan tersebut Tara juga mengabarkan bahwa ia mengalami gejala demam. Tampak di sana suhu tubuhnya hampir mencapai 38 derajat Celsius. Selain itu, ia juga memperlihatkan bagaimana tangannya dipasangi selang infus.

Mengiringi unggahannya, Tara mengabarkan bahwa ini sudah kedua kalinya Tara positif terpapar virus COVID-19. Ia pun kini harus melakukan karantina dan berpisah dengan keluarganya untuk sementara waktu.

Tak hanya itu, Tara juga mengingatkan kepada warganet untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Ia juga mengingatkan agar masyarakat rajin mengkonsumsi vitamin guna menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus.


"Hey everyone.. just wanna say stay safe n healthy, this virus sucks!!!! Kena buat yang kedua kali, sucks but life must goes on aight, jangan lupa vitamin dan jaga badan yaah semuanya, love you ganks 🙌🏻😷" tulis Tara mengawali ulasan pada foto postingannya.

Tak lupa, Tara juga mengucapkan terima kasih pada istrinya, Gya Sadiqah yang selama ini telah merawatnya. "Thank you to my wife, for always taking care of me. Love you ❤️🤗" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Tara tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai mendoakannya agar lekas sembuh.

"Get well soon brother," komentar Wulan Guritno. "GET WELL SOON KA TAR 💪💪💪" tulis Alshad Ahmad. "Hayo mau apa buat dikirim2??? Makanan ya," timpal Ringgo Agus Rahman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait