Zoe Kravitz Perdana Buka-Bukaan Soal Kabar Pacaran Dengan Channing Tatum
Instagram
Selebriti

Zoe Kravitz akhirnya buka-bukaan soal kabar kencannya dengan aktor Channing Tatum. Penasaran seperti apa pengakuan Zoe? Simak selengkapnya hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Zoe Kravitz belakangan ini mengungkap fakta menarik soal kedekatannya dengan aktor Channing Tatum. Bahkan wawancara yang dihadiri Zoe belum lama ini bersama Elle adalah pengakuan perdana Zoe soal Channing Tatum.

Pasalnya baik Channing maupun Zoe sama sekali tak pernah buka suara terkait kabar kencan mereka. Zoe kemudian mengakui bahwa dirinya senang diberitakan dengan Channing.

Namun pengakuan Zoe itu seolah mengisyaratkan jika keduanya tak lebih dari sebatas teman dan rekan kerja. "Saya senang (dikabarkan kencani Channing)," ungkap Zoe.

Zoe juga mengaku begitu mengagumi sosok Channing Tatum. Ia merasa kagum akan karya dan kemampuan Channing dalam berakting. Aktris 33 tahun itu merasa Channing adalah sosok yang lembut dan menyenangkan.

"Melihat karyanya dan mendengarnya berbicara tentang Magic Mike dan pertunjukan langsung , saya seperti, saya pikir dia seorang feminis," ungkap Zoe.


Sementara itu, desas-desus kencan Zoe dan Channing bermula usai keduanya kerap didapati menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan sempat kepergok bersepeda mesra di kawasan New York City, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diterbitkan oleh Page Six pada saat itu, Channing terlihat mengendarai sepeda sementara Zoe melingkarkan lengannya di bahunya. Kendati begitu, sumber terdekat sempat mengatakan jika Zoe dan Channing hanya bersahabat.

Channing dan Zoe disebut nyaman saat bertemu satu sama lain. Channing merasa Zoe adalah sosok yang menyenangkan dan begitupun sebaliknya. Itu mengapa, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

"Ada lebih dari sekadar persahabatan yang terjadi dengan Channing dan Zoe," kata orang dalam. "Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan bersenang-senang. Mereka lebih dari sekadar teman dekat atau lawan main. Hubungan mereka telah berkembang menjadi lebih."

Para fans pun berharap Zoe dan Channing benar-benar menjadi pasangan kekasih. Hal itu lantaran publik menilai Zoe dan Channing akan menjadi pasangan serasi bila benar berkencan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait