Akhirnya Comeback, Penampilan Baru Jeongyeon di Konser TWICE Kejutkan Fans
Instagram/twicetagram
Selebriti

TWICE menggelar konser malam pertama tur dunia mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Jeongyeon mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya di konser.

WowKeren - Kemunculan kembali Jeongyeon di tur konser TWICE membuat para penggemar emosional. Idol cantik tersebut juga mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya di konser.

TWICE menggelar konser malam pertama tur "4TH WORLD TOUR 'III'" pada 16 Februari waktu setempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Jeongyeon ikut bergabung setelah hiatus sementara.

Sebelumnya, TWICE telah menggelar dua konser pembuka yang sangat sukses di Seoul, Korea, tapi hanya dengan 8 member. Jeongyeon tidak berpartisipasi karena alasan kesehatan, meskipun ia masih muncul di panggung promosi "SCIENTIST" sebulan sebelumnya.

Namun 9 member TWICE secara resmi berkumpul di konser LA dan memanjakan para penggemar dengan penampilan orisinal dengan formasi lengkap. Secara khusus, Jeongyeon menjadi fokus karena sudah lama ia tidak tampil di depan umum.

Tampak Sehat dan Percaya Diri, Penampilan Jeongyeon di Konser TWICE Tuai Sorotan 1

Source: Twitter


Jeongyeon tampil dengan rambut rambut biru menonjol, membuat penampilannya semakin cerah. Namun sebagian besar perhatian tertuju pada tubuh idol tersebut yang terlihat sehat.

Dibandingkan dengan masa promosi "SCIENTIST," penampilan Jeongyeon telah berubah secara signifikan. Wajahnya tampak lebih ramping, fitur indahnya di masa lalu telah kembali. Namun dapat dilihat bahwa tubuhnya, terutama bagian pinggang, masih sedikit berisi.

Tampak Sehat dan Percaya Diri, Penampilan Jeongyeon di Konser TWICE Tuai Sorotan 2

Source: Twitter

Pada akhir tahun 2020, JYP mengumumkan bahwa Jeongyeon harus menangguhkan aktivitas bersama TWICE karena gangguan kecemasan. Berat badannya juga bertambah dengan cepat karena efek samping dari obat-obatan.

Penampilan Jeongyeon di konser terbaru TWICE menunjukkan upayanya untuk menurunkan berat badan. Fans sangat bangga melihat Jeongyeon yang percaya diri di konser, dan juga sangat emosional karena TWICE tidak lagi harus meninggalkan tempat kosong di atas panggung untuk Jeongyeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait