Charli XCX Putuskan Hiatus Sosial Media Usai Terima Kritik Tajam Publik
Instagram/charli_xcx
Selebriti

Charli XCX putuskan rehat sosial media usai tak sanggup melihat banyaknya komentar buruk publik tentangnya. Pengumuman rencana hiatus sosmed itu disampaikan Charli melalui Twitter-nya.

WowKeren - Musisi cantik asal Inggris Charli XCX baru-baru ini menjadi perdebatan publik. Hal itu lantaran masyarakat merasa marah dan tak cukup antusias dengan lagu yang baru dirilis Charli yakni bertajuk "New Shapes".

Alih-alih mendapat apresiasi, Charli merasa publik terus memberikan kritik tajam padanya. Charli pun merasa tak nyaman dan mengambil keputusan untuk hiatus sementara waktu dari sosial media.

Charlie kemudian turun ke Twitter dan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan sosial media sementara waktu. Penyanyi 29 tahun itu menyadari akan ada pihak yang menyukai dan tidak atas karyanya.

Namun, Charli merasa komentar negatif publik begitu berlebihan. Terlebih lagi, Charli mengaku juga tengah mengalami gangguan kesehatan mental dan masih berjuang untuk sembuh.


Itu mengapa, kritik negatif publik soal karya barunya malah semakin membuat Charli stres dan tertekan. Ia merasa publik tengah marah padanya.

"Saya perhatikan akhir-akhir ini bahwa beberapa orang tampak cukup marah kepada saya," tulis Charlie. "Terhadap pilihan lagu yang saya pilih untuk dirilis dan hal-hal yang saya katakan serta apa yang saya lakukan."

Meski begitu, Charli mengaku tak akan berhenti kerkarier dan berkarya. Sebaliknya, Charli mengatakan bakal ada banyak proyek dan karyanya yang akan dirilis.

Charli hanya akan beristirahat dari sosial media untuk sementara waktu. Pasalnya, ia merasa tak sanggup menangani komentar buruk publik tentangnya. Yang mana itu malah membuat Charli kepikiran.

"Saya telah bergulat cukup banyak dengan kesehatan mental saya beberapa bulan terakhir dan jelas itu membuat kenegatifan dan kritik lebih sulit untuk ditangani ketika saya menemukannya," ujar Charli. "Saya akan istirahat sosial media sementara waktu karena saya merasa tak sanggup untuk menanganinya".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait