Charli XCX Dirumorkan Kencani Drummer George Daniel Usai Keciduk Mesra
Instagram
Selebriti

Charli XCX digosipkan tengah terlibat api asmara dengan drummer George Daniel. Kabar kencan keduanya mencuat usai Charli dan Daniel keciduk bergandengan tangan.

WowKeren - Kabar bahagia, Charli XCX dikabarkan tengah memiliki kekasih baru. Kali ini, Charli dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan drummer grup band The 1975 yakni George Daniel.

Kabar kencan Charli dan Daniel mencuat usai keduanya didapati jalan bareng di sekitar kawasan New York City pada Kamis (3/3). Tak cuman jalan bareng, Charli dan Daniel tampak bergandengan tangan menyusuri jalanan tersebut.

Diketahui keberadaan Charli di NYC lantaran musisi 29 tahun itu bersiap untuk penampilan spesialnya di "Saturday Night Live". Bila kabar kencan keduanya benar terjadi, itu artinya pasangan ini terlibat cinta lokasi.

Hal itu lantaran Charli dan Daniel bakal merilis karya musik terbaru mereka yang bertajuk "Crush" dalam waktu dekat. Itu mengapa, kuat kemungkinan bila kedua selebriti itu tengah menjalin asmara. Sayang, baik Charli maupun Daniel belum buka suara terkait kabar kencan tersebut.


Di sisi lain, momen Charli kepergok mesra dengan pria itu didapati tak lama usai ia mengumumkan bakal hiatus dari sosial media. Hal itu lantaran Charli tak kuat menerima banyaknya hujatan dan komentar buruk dari masyarakat.

Terlebih lagi, Charli mengaku juga tengah mengalami gangguan kesehatan mental dan masih berjuang untuk sembuh. Itu mengapa, kritik negatif publik soal karya barunya malah semakin membuat Charli stres dan tertekan. Ia merasa publik tengah marah padanya.

Meski begitu, Charli mengaku tak akan berhenti berkarier dan berkarya. Sebaliknya, Charli mengatakan bakal ada banyak proyek dan karyanya yang akan dirilis. Charli hanya akan beristirahat dari sosial media untuk sementara waktu.

Sementara itu, pacar Charli terakhir yang diketahui publik adalah Huck Kwong seorang produser video. Keduanya berpisah sejak beberapa tahun yang lalu. Hubungan Charli dan sang mantan kekasih itu diketahui terjalin cukup lama.

Hubungan Charli dan Kwong pernah terselamatkan karena pandemi Covid-19. Yang mana, keduanya tinggal dan melakukan karantina bersama. Charli mengklaim hubungannya yang tengah berada di pucuk duri itu terselamatkan karena situasi pandemi Covid-19.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait