Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Rangkulan, Tim 'Twenty-Five, Twenty-One' Janjikan Momen Emosional
tvN
TV

Sebelum episode baru tayang, 'Twenty-Five, Twenty-One' merilis cuplikan gambar menarik antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang semakin dekat. Tim produksi menjanjikan seperti ini.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Twenty-Five, Twenty-One" merilis cuplikan adegan yang menarik. tvN memperlihatkan kepada pemirsa tentang hubungan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang semakin berkembang ke arah lebih baik.

"Twenty-Five, Twenty-One" mengambil latar belakang tahun 1998 yang menceritakan kisah pertumbuhan anak muda saat mimpi mereka direnggut zaman pasca krisis IMF. Alur cerita drama ini juga menyoroti kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang saling mengenal saat berusia 22 dan 18 tahun lalu jatuh cinta ketika bertemu lagi pada usia 25 dan 21 tahun.

Sebelumnya, Na Hee Do mengetahui kisah pilu tentang kehancuran keluarga Baek Yi Jin lantaran krisis moneter. Untuk membuatnya merasa lebih baik, Na Hee Do mengajak Baek Yi Jin ke halaman sekolah lama dan mengubah wastafel menjadi air mancur. Meski keduanya sampai harus berlari-lari menghindari penjagaan sekolah, mereka berbagi momen menakjubkan saat Na Hee Do meminta Baek Yi Jin berbahagia bersamanya.

Cuplikan gambar yang baru dirilis memperlihatkan bagaimana momen itu telah membuat Na Hee Do dan Baek Yi Jin berada selangkah lebih dekat. Sikap bersahabat mereka ditampilkan dengan malu-malu saling bertukar senyum dan mengirim sinyal penyemangat.


Di depan rumah Baek Yi Jin, keduanya terlihat sedang berjabat tangan seolah sedang membuat kesepakatan. Foto terakhir menunjukkan mereka berdua berjalan sambil merangkul satu sama lain. Karena Na Hee Do kehilangan sandal, kakinya diikat pada Baek Yi Jin sehingga ia bisa berjalan dengan sepatu laki-laki itu.

Apa yang membuat pasangan ini terbuka satu sama lain dan berkembang memicu rasa penasaran pemirsa. Di lokasi syuting, kedua aktor mampu mengatasi lingkungan yang awalnya canggung dan asing demi bertransformasi menjadi Na Hee Do dan Baek Yi Jin dengan latihan mendetail dan fokus. Tepat setelah syuting, mereka menunjukkan sinkronisasi saat keduanya berlari memantau adegan dan memeriksanya kembali.

Seiring dengan cuplikan itu, tim produksi menjanjikan, "Dalam siaran episode 3, kisah persahabatan Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang berkembang akan terungkap dengan cara menyenangkan dan emosional karena berhubungan dengan rasa sakit satu sama lain. Silakan nantikan siaran di mana akting emosional Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akan bersinar saat mereka berubah menjadi pemuda itu sendiri."

Sementara itu, episode selanjutnya "Twenty-Five, Twenty-One" dapat disaksikan pada 19 Februari mendatang. Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait