Park Min Young dan Song Kang Ungkap Kesulitan Bintangi 'Forecasting Love and Weather'
Netflix
TV

'Forecasting Love and Weather' adalah drama romantis kantor yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea.

WowKeren - Park Min Young dan Song Kang saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Forecasting Love and Weather". Keduanya belum lama ini menjalani sesi wawancara singkat dengan YouTuber asal Indonesia, Michelle Hendra.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Park Min Young dan Song Kang mengungkap kesulitan ketika membintangi "Forecasting Love and Weather". "Sulit bagiku untuk mengingat kosakata. Karena pekerjaan karakterku, aku seharusnya mengucapkan kata-kata tanpa usaha dan alami," curhat Park Min Young.

"Kurasa poin itu adalah hal terberat bagiku. Meskipun kehidupan aktingmu juga bisa dianggap pendek, kosakata dan aksen tidak bisa dianggap sebagai masalah sebelumnya. Untuk pertama kalinya aku merasa seperti, 'Aku bisa mendapat tekanan mental karena hal ini'. Aku juga mendapat banyak pemahaman. Jadi jika ada situasi NG, aku tidak masalah dengan hal itu. Karena bahkan untukku, kurasa aku melakukannya 120 kali," imbuh Park Min Young.


Song Kang juga mengalami kesulitan yang tidak jauh berbeda. Aktor kelahiran tahun 1994 itu pun mengungkap caranya mengatasi kesulitan tersebut. "Untukku, aku mendapat kesulitan yang mirip juga," tutur Song Kang.

"Tapi di atas semua itu, ketika orang mengatakan sesuatu, ada beberapa momen ketika mereka berbicara emosional tentang cuaca. Itu sangat berat untukku. Aku harus mengatakan beberapa istilah profesional secara spesifik dengan menambahkan emosi di dalamnya," tambah Song Kang.

"Bagian itu sebenarnya yang paling sulit bagiku. Jadi aku terus memikirkannya dan mulai mengumpulkan gambarnya. Dan kurasa setelah itu menjadi lebih baik. Kurasa itulah caraku mengatasi tantangannya," pungkas Song Kang.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" disiarkan setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait