Sepi Job, Situasi Terbaru Irene Red Velvet Pasca Kontroversi Sikapnya Jadi Sorotan
Selebriti

Memiliki karier emas selama enam tahun, 'masa kejayaan' dan imej Irene tiba-tiba dihancurkan oleh kontroversi yang melibatkan sikapnya. Situasinya saat ini pun menuai sorotan.

WowKeren - Situasi Irene Red Velvet setelah tersangkut kontroversi sikap buruk baru-baru ini menarik perhatian netizen. Dari menjadi salah satu bintang wanita paling populer, kariernya tiba-tiba terbalik karena kontroversi tersebut.

Pada 17 Februari 2022, status karier Irene saat ini menjadi perbincangan berbagai media dan netizen Korea. Mereka menyoroti bagaimana sang idol kini terkesan minim kegiatan ketimbang dulu.

Irene memulai debutnya sebagai leader, rapper utama, dan visual utama Red Velvet pada 2014 di bawah SM Entertainment. Selain keterampilannya, ia menjadi populer karena kecantikannya.

Dengan berbagai pesonanya, Irene telah memikat industri periklanan sejak debutnya. Idol kelahiran 1991 itu naik sebagai "Ratu CF," menjadi wajah dari banyak iklan kopi, item fashion, aksesoris, makanan, soju, makeup dan bahkan mobil.

Sebagai salah satu idol wanita tercantik, tidak hanya perusahaan domestik yang mengirim panggilan cintanya, tapi merek mewah termasuk Damiani dan Prada memilihnya untuk menjadi model dan duta besar.

Memiliki karier emas selama enam tahun, "masa kejayaan" dan imej Irene tiba-tiba dihancurkan oleh kontroversi yang melibatkan sikapnya. Ini bukan pertama kalinya Irene terlibat dalam kontroversi. Namun kali ini, situasinya sulit karena "korban" adalah stylist yang telah berpengalaman selama 15 tahun.


Awalnya para penggemar membela Irene dan kesaksian tentang kepribadian baik Irene mengalir. Namun pelantun "Bad Boy" itu tidak menyangkal tuduhan dan kemudian memposting permintaan maaf, lalu menghentikan aktivitasnya.

Menyusul skandalnya, merek-merek yang menjadikannya sebagai model dan duta besar mereka mundur satu per satu. Pada tahun 2021 hingga saat ini, Irene tidak memiliki jadwal siaran atau iklan solo juga.

Jadwal terakhirnya adalah SBS Power FM "Wendy's Young Street" yang dibawakan Wendy tahun lalu. Namun itu bahkan bukan jadwal individu, melainkan dengan member Red Velvet lainnya.

Irene kembali aktif bersama Red Velvet setelah periode refleksi diri dan berpartisipasi dalam aktivitas promosi "Queendom" pada Agustus 2021. Namun kritik terus berlanjut terhadapnya karena beberapa kebencian publik belum hilang.

Pada Januari 2022, Irene bersama Red Velvet menghadiri beberapa jadwal termasuk konser SMTOWN dan upacara penghargaan musik. Namun visualnya yang pernah dicintai pun mendapat kritik dari netizen.

Sementara itu, Red Velvet dikabarkan akan comeback pada Maret 2022, bersama dengan Irene. Sebagai tanggapan, fokus apakah kritik akan berlanjut atau tidak menarik perhatian baik dari penggemar K-Pop maupun netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait