Yoon Chan Young dan Park Ji Hu Romantis Banget Gandengan Erat di Pemotretan Couple
Selebriti

Pemotretan couple Yoon Chan Young dan Park Ji Hu mengusung konsep musim semi dengan setting outdoor. Keduanya memamerkan chemistry yang luar biasa sebagai pasangan muda.

WowKeren - Marie Claire Korea akhirnya merilis pemotretan couple Yoon Chan Young dan Park Ji Hu. Dua bintang "All of Us Are Dead" tersebut menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan remaja.

Pemotretan couple Yoon Chan Young dan Park Ji Hu mengusung konsep musim semi dengan setting outdoor. Keduanya memancarkan pesona fresh sebagai dua bintang muda yang sedang naik daun.

Yoon Chan Young dan Park Ji Hu Romantis Banget di Pemotretan Couple

Source: Marie Claire Korea

Dalam foto-foto yang dirilis, Yoon Chan Young dan Park Ji Hu memamerkan chemistry mereka yang luar biasa. Mereka melakukan skinship, namun tidak terlalu berlebihan.

Park Ji Hu juga membagikan beberapa foto dari pemotretannya dengan Yoon Chan Young. Serangkaian foto yang diposting menunjukkan keduanya yang berlari sambil bergandengan tangan.


Banyak penggemar yang mengaku baper melihat betapa romantisnya Park Ji Hu dan Yoon Chan Young dalam setiap foto. Bahkan Cho Yi Hyun ikut berkomentar, "Kalian manis banget, sih."

Sejak dirilis pada 28 Januari 2022, "All of Us Ared Dead" terus menjadi perbincangan hangat. Selain plot cerita zombie yang seru, serial Netflix ini juga disukai banyak penggemar karena chemistry para pemainnya.

Dibandingkan dengan Lomon dan Cho Yi Hyun, pasangan Yoon Chan Young dan Park Ji Hu mungkin masih kalah populer. Namun chemistry mereka di depan maupun di balik layar tak kalah kuat. Keduanya bahkan satu kampus, yakni Universitas Hanyang jurusan Teater dan Film.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" menceritakan tentang siswa yang terjebak di sekolah setelah wabah virus zombie mulai menyebar. Mereka harus tetap bersama untuk bertahan hidup sambil menunggu untuk diselamatkan.

Yoon Chan Young berperan sebagai Lee Cheong San, yang berjuang sekuat tenaga melawan zombie sambil melindungi teman-temannya yang lain. Ia bersahabat dengan Nam On Jo (Park Ji Hu), yang sudah lama disukainya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait