Foto Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Belum Pernah Dirilis Kini Terungkap
Selebriti

Dalam perayaan ulang tahun ke-32 Park Shin Hye, fotografer yang mengambil foto pre-wedding dirinya dan Choi Tae Joon membagikan foto pasangan baru mereka secara online.

WowKeren - Pada tanggal 18 Februari, Park Shin Hye menyambut hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun (33 tahun menurut perhitungan Korea). Di momen spesial ini, foto pre-wedding manis baru dari aktris tersebut dan aktor Choi Tae Joon dirilis.

Dalam perayaan ulang tahun ke-32 Park Shin Hye, fotografer yang mengambil foto pre-wedding dirinya dan Choi Tae Joon membagikan foto pasangan baru mereka secara online. Dalam foto ini, Choi Tae Joon berbaring di depan Park Shin Hye dengan tuksedo putih, dan Park Shin Hye bersandar di bahunya.

Park Shin Hye mengenakan gaun panjang bermotif bunga yang indah yang memberinya tampilan seperti dewi. Bersamaan dengan foto tersebut, sang fotografer menulis, "Pasangan yang serasi. Ini hari ulang tahun Park Shin Hye hari ini. Dia selalu cerah dan cantik. Aku harap kalian memiliki hari yang menyenangkan. Merindukan kalian!"


Foto Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Belum Pernah Dirilis Kini Terungkap

Source: SBS Star

Belum lama ini, agensi Park Shin Hye dan Park Shin Hye sendiri merilis foto pre-wedding serta foto-foto dari upacara pernikahannya. Karena mereka terlihat sangat imut di semua foto ini, mereka sangat dicintai oleh banyak penggemar di seluruh dunia dan dengan cepat menjadi viral di media sosial. Foto pre-wedding baru ini diambil dengan gaya yang berbeda dari foto-foto yang dirilis sebelumnya yang membuat para penggemar merasa gemas sekali lagi.

Kembali pada Maret 2018, dilaporkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berkencan satu sama lain. Segera setelah itu, mereka mengkonfirmasi hubungan mereka, dan menyatakan bahwa mereka telah bersama sejak akhir tahun 2017.

Kemudian November lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Jun mengumumkan bahwa mereka akan menikah, dan Park Shin Hye sedang mengandung. Mereka mengadakan upacara pernikahan pada 22 Januari lalu dan terungkap bahwa bayi mereka akan lahir bulan Juni mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru