Ayu Ting Ting Ternyata Diberi Bunga Melati Oleh Syifa, Begini Reaksinya Saat Didoakan Segera Nyusul
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Di momen siraman jelang acara pernikahan, Syifa ternyata memberikan bunga melatinya untuk sang kakak, Ayu Ting Ting. Reaksi Ayu Ting Ting girang bukan main?

WowKeren - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini baru saja melepas masa lajangnya. Pasalnya, Syifa baru saja resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya pada Minggu (20/2).

Sama seperti pernikahan pada umumnya, Syifa lebih dulu menggelar acara siraman. Dalam acara tersebut, rupanya Ayu mendapatkan bunga melati dari Syifa.

Syifa rupanya langsung melingkarkan karangan bunga melati yang usai dipakainya ke Ayu. Ayu yang mendapat itu pun tampak begitu senang. Ayu bahkan terus tersenyum malu-malu sambil kemudian mencium dan memeluk Syifa.

Ayu rupanya senang usai mendapatkan bunga melati dari sang adik. Pasalnya hal itu menandakan jika jodohnya akan segera datang.

"Ini kalau orang dulu bilang, kalau dapat melati dari pengantin, insyaallah jodohnya cepet. Beneran, serius. Dikasih sama Syifa," ujar Ayu Ting Ting.


Ayu Ting Ting pun berseloroh jika dirinya bakal menikah di tahun 2023 mendatang. "Tahun depan berarti. Amin ya Allah," ucap Ayu girang.

"Alhamdulillah Syifa ternyata ngasih melati ini untuk aku. Kalau orang jaman dulu, katanya kalau kita dapet melati dari pengantin, insyallah cepet dapet jodohnya, cepet nikah. Amin," pungkas Ayu lagi.

Netter rupanya ramai mengaminkan ucapan Ayu tersebut. Mereka berharap Ayu benar-benar dipersatukan dengan jodohnya pada tahun depan.

"Aamiin," tulis akun @ta*****wn. "Aamiinn semoga cepet di persatukan sama jodohnya dan semoga jodohnya org yg disukain," sahut akun @ndha*****.

"Mama bilqis orang baik pasti TUHAN akan yg terbaik," sambung akun @it*****17. "Kak @ivan_gunawan yuk bisa yuuk TAHUN DEPAN," timpal akun @ra*****ky.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru