Drake Eks Pacar Anggap A$AP Rocky Tak Layak Jadi Kekasih Rihanna
Instagram
Selebriti

Drake kabarnya belum sepenuhnya moveon dari sang mantan kekasih, Rihanna. Drake bahkan disebut tak suka dengan hubungan asmara Rihanna bersama kekasih barunya, A$AP Rocky.

WowKeren - Musisi Drake belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran sumber terdekat mengungkap komentar Drake terkait hubungan asmara sang mantan kekasih, Rihanna dengan rapper A$AP Rocky.

Seperti yang diketahui, Rihanna dan Rocky kini telah resmi menjadi pasangan kekasih. Bahkan keduanya bakal segera menyambut kelahiran anak pertama mereka dan resmi menjadi orangtua bersama.

Tak cuman itu, pasangan yang baru beberapa bulan berkencan itu dikabarkan telah memiliki rencana untuk menikah. Menurut kabar yang beredar, Rihanna dan Rocky berencana menikah bila bayi pertama keduanya telah lahir.

Terkait hal tersebut, Drake seolah keberatan bila Rihanna berkencan dengan Rocky. Bahkan Drake kabarnya cukup terluka melihat hubungan Rihanna dan Rocky yang semakin serius. "Ego mantan pacar pendiri Fenty Beauty, Drake telah terluka parah," ungkap sumber dekat kepada OK! Magazine.

Sumber itu juga mengatakan jika Drake belum sepenuhnya moveon dari Rihanna. Bapak satu anak itu mempertanyakan mengapa Rihanna bersedia berkencan bahkan memiliki anak dengan A$AP Rocky.


"Dia belum bisa mengeluarkannya dari pikirannya. Dia pahit karena dia tidak mengerti mengapa dia bersama pria seperti Rocky," lanjut sumber itu.

Drake bahkan menilai Rocky bukanlah pria yang layak untuk sang mantan kekasih. Drake menganggap Rihanna telah melakukan kesalahan lantaran tak mempertimbangkan untuk bertahan dengannya.

Kendati begitu, Rihanna meminta Drake untuk tak sakit hati dan bersedih. Namun Drake sendiri masih saja sedih setiap kali mengenang hubungannya yang kandas dengan Rihanna dan ketidakmampuannya melihat pendiri Fenty Beauty itu bahagia dengan pria lain.

"Dia pikir Rocky tidak layak untuk Rihanna," paparnya. "Dia pikir Rihanna membuat kesalahan besar dengan tidak bertahan dengannya. Rihanna berharap Drake tidak sakit hati, tapi Drake sedih karena dia tidak bisa moveon dan membiarkannya bahagia."

Diketahui, hubungan asmara Drake dan Rihanna sempat terjalin dalam waktu yang cukup lama. Keduanya pernah berkencan dari tahun 2009 silam dan memutuskan berhenti pada 2017.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru