Drake Picu Rumor Pacaran Dengan YouTuber Cantik Ini
AP
Selebriti

Drake digosipkan tengah dekat dengan seorang YouTuber muda dan cantik usai didapati bersama di kawasan St. Tropez. Lantas siapakah sosok YouTuber wanita itu?

WowKeren - Musisi terkenal Drake belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Drake lagi-lagi memicu rumor kencan dengan seorang wanita.

Kali ini, bapak satu anak itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang YouTuber cantik bernama Suede Brooks. Diketahui, Drake dan Suede terpaut jarak usia yang cukup jauh. Drake kini berusia 35, sedangkan Suede masih 20 tahun.

Kabar kencan mencuat usai Drake dan Suede didapati sedang menaiki perahu bersama di kawasan St. Tropez. Keduanya hendak menuju Klub 55 untuk makan siang bersama rekan-rekan mereka yang lain.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, baik Suede maupun Drake belum angkat bicara terkait kabar kencan tersebut. Namun, tak sedikit yang menganggap keduanya hanya berteman dan tak sengaja diundang di makan siang yang sama.

Sementara itu, Drake juga sempat dikabarkan memiliki kekasih baru bernama Johanna Leia. Bukan sembarang orang, Johanna dikenal sebagai wanita sosialita sekaligus influencer berbakat. Johanna juga disebut merupakan seorang model yang kerap diminta mempromosikan sejumlah brand ternama.

Rumor kencan keduanya mencuat usai Drake dikabarkan sengaja menyewa Stadion Dodgers di Los Angeles secara khusus. Hal itu bertujuan agar Drake dan Johanna dapat menikmati makan malam romantis berdua tanpa diganggu dan disaksikan banyak orang.

Perlakuan spesial Drake inilah yang memperkuat rumor bahwa keduanya tengah berkencan. Sumber terpercaya mengatakan jika 56.000 kursi di Stadion Dodgers dibiarkan kosong agar Drake dan Johanna bisa menikmati makan malam bersama.

TMZ sempat membenarkan jika Drake dan Johanna memang telah berkencan selama berbulan-bulan namun hubungan keduanya masih dirahasiakan hingga saat ini. Johanna yang juga dikenal sebagai wanita pebisnis itu faktanya juga memiliki satu putra yang diketahui bernama Amari Bailey.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait