Ozy Syahputra Geram Diberitakan Meninggal Dunia Sampai Buat Keluarga Panik
Instagram/ozisyahputrareal
Selebriti

Bintang film Ozy Syahputra kesal ketika mengetahui dirinya dikabarkan meninggal dunia oleh media online. Bahkan gara-gara kabar tersebut, keluarganya sampai dibuat panik.

WowKeren - Belum lama ini Ozy Syahputra terlihat mengungkapkan rasa kesalnya di laman Instagram miliknya. Rupanya hal tersebut terjadi karena ia geram melihat dirinya diberitakan telah meninggal dunia.

Ozy Syahputra mengunggah cuplikan berita berjudul 'Belasungkawa Pesohor yang meninggal di Usia 58 tahun'. Berita tersebut juga tampak memajang potret bintang film "Si Manis Jembatan Ancol" tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram, Ozy Syahputra pun menggunggah berita tersebut dan mengecam si pembuat berita. "Sinting nih yang beritain, nggak kira-kira," kata Ozy Syahputra dikutip dari Instagramnya, Rabu (23/2).

Ozy Syahputra Geram Diberitakan Meninggal Dunia Sampai Buat Keluarga Panik

Instagram


Rekan Diah Permatasari itu pun mengungkapkan bahwa sanak saudara dan keluarganya jadi ikut panik pasca mendapati kabar Ozy Syahputra meninggal. "Keluarga gue jadi panik," paparnya.

Tak ayal, unggahan artis 59 tahun tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan netizen dan rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak dari rekannya yang ikut terkejut.

"Lbh panjang umur klu di fitnah begitu kakak," ujar Angel Lelga. "Artinya panjang umur kak😇" sahut Krisna Mukti. "Sabar Kaka sayang 😘 sehat terus Aamiin 🙌" timpal Ratu Meta. "Anj**, kaget aku. Masya Allah jahatnya. Insya ALlah makin sehat, panjang umur dan dinaikkan derajatnya ka sama Allah," kata Intan RJ.

Sementara itu, Ozy Syahputra sendiri hingga saat ini tampak masih dalam kondisi sehat. Ia bahkan tampak begitu senang menikmati perjalanannya selama berada di Surabaya. "Baru kesampaian bisa photo2 di jembatan merah, salah satu icon kota Surabaya," tulisnya di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel