Bona WJSN Merasa Bodoh Saat Syuting 'Twenty-Five, Twenty-One', Kenapa?
Instagram/tvn_drama
TV

Saat syuting salah satu adegan 'Twenty-Five, Twenty-One', Bona WJSN tiba-tiba merasa dirinya seperti orang bodoh. Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (23/2), tvN merilis video behind the scene drama "Twenty-Five, Twenty-One". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk ketika Bona WJSN (Cosmic Girls) syuting di bawah guyuran hujan.

"Twenty-Five, Twenty-One" merupakan drama yang menggambarkan perjuangan para pemuda selama krisis keuangan yang terjadi pada tahun 1998. Bona berperan sebagai Go Yu Rim, atlet anggar yang merupakan rival dari Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Klip yang baru dirilis dimulai dengan hari pertama syuting Kim Tae Ri. Sebelum mulai, kru bersorak gembira untuknya dan dia memberi tanggapan yang sangat manis. Dia berkata, "Tolong pimpin aku dengan baik! Aku mencintaimu terlebih dulu! Jadilah sehat! Tolong pimpin aku dengan baik di masa depan!"

Setelah adegan latihan yang melelahkan, Kim Tae Ri bergabung dengan Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung dan Bona WJSN untuk pemotretan pertama mereka. Saat Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung mulai membandingkan tinggi badan, Choi Hyun Wook berkomentar, "Aku pikir (sepatunya) lebih tinggi." Menanggapi hal ini, Kim Tae Ri berkata, "Mereka sama saja!"


Video itu kemudian menampilkan proses syuting Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di malam hari. Untuk merekam adegannya dengan baik, Kim Tae Ri melakukan pemanasan dengan berlari. Di sisi lain, Nam Joo Hyuk mempraktekkan berbagai cara untuk menangkap Kim Tae Ri dengan baik.

Namun begitu syuting dimulai, dia tak sengaja menjatuhkannya. Saat memantau hasil syuting, Kim Tae Ri mengucapkan komentar lucu, "Ini pada dasarnya adalah serangan!". Syuting adegan itu berakhir dengan baik meski harus beberapa kali diulang.

Di adegan berikutnya, Bona dan Choi Hyun Wook terlihat merekam adegan berlari menembus hujan. Ketika panci yang dipegang Choi Hyun Wook tidak sengaja jatuh ke Bona, mereka langsung tertawa terbahak-bahak.

Saat memantau adegannya, Bona bahkan memberi komentar kocak. "Kami terlihat seperti orang bodoh," ujar Bona sambil tertawa. "Aku pikir tertawa seperti orang bodoh seperti ini terlihat bagus!" timpal sutradara.

Akhir video itu menampilkan adegan koreografi yang mengesankan dari Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook. Tak hanya menari dengan hebat, mereka juga terlihat sangat menikmatinya hingga menuai pujian dari anggota staf.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" baru menayangkan empat episode. Rencananya, drama ini akan berakhir di episode 16 pada 3 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru