Jennie BLACKPINK Ungkap Penampakan Rumahnya di LA, Ada Kolam Renang Besar
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dalam vlog yang dirilisnya lewat kanal YouTube pribadinya, Jennie BLACKPINK berbagi kehidupan sehari-harinya di dan mengungkapkan seperti apa rumah yang ditinggalinya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini membagikan vlog yang direkamnya selama di Los Angeles. Idol tersebut berbagi kehidupan sehari-harinya di dan mengungkapkan seperti apa rumah yang ditinggalinya.

Jennie memulai video dengan memperkenalkan rumahnya di LA. "Hari ini aku memutuskan untuk membuat vlog hariku di LA," kata idol kelahiran 1996 itu.

"Aku merasa seperti kalian telah bertanya-tanya apa yang kulakukan di sini. Ini akan menjadi versi ringkas dari hariku, tapi aku akan mencoba yang terbaik," lanjutnya.

Jennie kemudian menunjuk ke sebuah kolam di luar ruangan, menarik perhatian khusus dengan mengungkapkan fakta yang menyenangkan. "Kolamnya sih bagus. Sebenarnya, aku tidak pernah berenang di sana, jadi aku tidak tahu kenapa aku memiliki kolam raksasa di rumah," ujarnya.


Jennie kemudian masuk ke dalam rumah dan menyiapkan sarapan. Ia mengungkapkan sarapan favoritnya adalah sereal dengan susu gandum, dan roti panggang.

Sambil melihat bungkusan roti, Jennie pun berkata, "Setiap kali aku makan roti panggang ini, aku merasa kenapa ini begitu manis, ini adalah roti manis Hawaii." Ia menambahkan, "Temanku membuatku kecanduan roti panggang ini."

Setelah sarapan, Jennie berkata, "Aku akan membuat vlog sepanjang hari, tapi lebih sulit dari yang terlihat. Jadi aku belum merekamnya, tapi sepertinya hari ini adalah harinya."

Sementara itu, BLACKPINK sama sekali tidak memiliki kegiatan grup selama hampir satu setengah tahun. Para member telah bekerja keras untuk mempromosikan diri mereka secara individu.

Sementara para member aktif secara individu, banyak penggemar kecewa dengan kurangnya konten dalam bentuk aktivitas grup. Comeback terakhir BLACKPINK adalah "The Album" yang dirilis pada Oktober 2020.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru