Song Kang Ngaku Kesulitan Saat Syuting 'Forecasting Love and Weather', Ini Alasannya
Instagram/jtbcdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Song Kang membahas berbagai hal menarik soal perannya dalam drama 'Forecasting Love and Weather'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Song Kang menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas penampilannya di drama JTBC "Forecasting Love and Weather".

"Forecasting Love and Weather" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Song Kang dan Park Min Young berperan sebagai peramal cuaca bernama Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung yang sama-sama dikhianati pasangannya. Meski kesan mereka di awal cukup buruk, mereka akhirnya terlibat dalam hubungan romantis.

Peran tersebut rupanya membuat Song Kang cukup kesulitan. Dia berkata, "Aku telah menghabiskan enam atau tujuh bulan terakhir dengan cuaca dan itu terasa sulit. Aku pikir kami hanya akan mengatakan, 'cerah' atau 'hujan', tapi ada banyak terminologi dan jargon untuk menggambarkan cuaca."

Pewawancara kemudian mencoba menggambarkan Song Kang seperti komet yang muncul secara tiba-tiba. Menanggapi hal ini, Song Kang berkata, "Wow, terima kasih. Tapi aku tidak yakin apakah ekspresi itu benar. Orang-orang di sekitarku mengatakan hal seperti itu, tapi aku yakin aku telah berjalan jauh."


Dia melanjutkan, "Dulu aku gagal di semua audisi dan berpikir, 'Kenapa?' dan aku terus menerus membaca koran sebagai hasilnya. Namun, aku juga suka orang yang mengatakan hal-hal seperti itu. Itu terlalu bagus untukku."

Terakhir, Song Kang mengungkap tujuan yang ingin dicapainya di masa depan. Dia menuturkan, "Sekarang, aku tidak memutuskan titik tertentu untuk diperjuangkan. Jika aku menetapkan tujuan dan berusaha untuk mencapainya, tapi tidak berhasil seperti yang kuinginkan, aku cenderung menjadi sangat tertekan."

"Daripada seperti itu, aku mengubah arahku untuk mencoba menikmati setiap momen. Jika filosofiku di masa lalu adalah, 'Kamu harus bekerja keras apapun yang terjadi', sekarang berubah menjadi 'Nikmati apa yang kamu lakukan dan berbahagialah'," pungkasnya.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" menerima sambutan positif sejak ditayangkan pada 12 Februari lalu. Akting Song Kang sebagai Lee Si Woo juga kerap dipuji karena sinerginya yang tinggi dengan karakter tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru