Ada Adegan Intim Kim Min Ha dan Lee Min Ho, Ini Cuplikan Teaser Baru Drama 'Pachinko'
TV

Pada Kamis (24/2), Apple TV+ merilis teaser baru untuk drama 'Pachinko'. Teaser ini menampilkan sejumlah momen menarik dalam kehidupan karakter Kim Min Ha dan Lee Min Ho.

WowKeren - Pada Kamis (24/2), Apple TV+ merilis teaser baru untuk drama "Pachinko". Teaser ini menuai banyak perhatian karena turut menampilkan adegan intim Lee Min Ho.

Didasarkan pada novel terkenal, "Pachinko" digambarkan sebagai karya epik dan intim yang mencakup alur cerita perang, cinta, dan perdamaian. Ceritanya berfokus pada seorang wanita bernama Kim Sun Ja (Young Yuh Jung) yang lahir dan tumbuh di Busan, Korea Selatan, selama masa pendudukan Jepang.

Saat muda, Kim Sun Ja (Kim Min Ha) jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho) tanpa tahu bahwa dia sudah menikah. Kim Sun Ja menjadi sangat putus asa, karena dia terlanjur mengandung buah hati Koh Han Su.

Kim Sun Ja kemudian meminta seorang pendeta menikahinya untuk menyelamatkan reputasinya. Mereka kemudian pindah ke Jepang dan harus bertahan hidup di tengah penderitaan dan diskriminasi.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan kelahiran Kim Sun Ja, masa kecil, masa muda dan kehidupannya saat ini sebagai seorang wanita tua. Perbedaan gaya hidupnya dari kecil hingga dewasa digambarkan melalui potret dirinya saat membawa keranjang di atas kepala dan memasak dengan kuali tradisional hingga dirinya yang lebih tua membuka penanak nasi modern.


Video itu juga menampilkan berbagai klip singkat orang-orang yang ditemui Sunja sepanjang hidupnya. Salah satu orang yang paling berkesan dalam kehidupan Sunja adalah Koh Han Su, seorang pria beristri yang telah merebut hatinya. Mereka menjalani hubungan yang penuh gairah, dan bahkan berhubungan intim di siang bolong.

Ada Adegan Intim Kim Min Ha dan Lee Min Ho, Ini Cuplikan Teaser Baru Drama \'Pachinko\'

Source: YouTube

Adegan lain menggambarkan seorang wanita tua yang duduk di sebelah wanita lain yang terbaring di tempat tidur. Wanita tersebut bertanya, "Pernahkah kalian memikirkan seperti apa hidup kalian jika pilihan kalian berbeda?".

Secara keseluruhan, teaser ini menunjukkan banyak pengalaman dan kesulitan yang dialami para karakter saat menjalani kehidupannya. Paralel antara masa lalu dan masa kini digambar saat karakter mengalami euforia tertinggi dan terendah dalam hidupnya.

Sementara itu, "Pachinko" merupakan proyek global yang akan menampilkan bahas yaitu Korea, Jepang dan Inggris. Drama 8 episode ini akan tayang pada 25 Maret - 29 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait