Cuma Foto Sullyoon, Thumbnail MV Debut NMIXX 'O.O' Dipermasalahkan
YouTube/JYPEntertainment
Selebriti

Foto yang dipasang sebagai thumbnail MV debut NMIXX di YouTube dipermasalahkan oleh netizen. Alih-alih foto ketujuh member, JYP hanya memasang foto Sullyoon.

WowKeren - Debut NMIXX sukses menarik perhatian banyak orang. Kali ini netizen menyoroti alasan JYP Entertainment yang hanya memasang foto Sullyoon sebagai thumbnail MV debut mereka di YouTube, alih-alih semua member.

Setelah penantian yang begitu lama, akhirnya NMIXX debut dengan lagu "O.O." JYP memiliki banyak harapan untuk grup rookie ini karena mereka menginvestasikan banyak uang di MV, bahkan sejak pra debut.

Cuma Foto Sullyoon, Thumbnail MV Debut NMIXX \'O.O\' Dipermasalahkan 1

Source: YouTube

Sementara lagu debut mereka mendapatkan review negatif dari netizen, foto yang dipasang sebagai thumbnail MV mereka di YouTube juga dipermasalahkan. Alih-alih foto ketujuh member, JYP hanya memasang foto Sullyoon.

"Aku mengakui bahwa Sullyoon sangat cantik dan sangat bagus bahwa dia membuat gebrakan sekarang, tapi ini adalah lagu debut mereka jadi kupikir itu sangat berlebihan jika mereka hanya menempatkan satu member di thumbnail," tulis netizen.


"Aku tidak berpikir bahwa itu akan menjadi masalah, tapi aku hanya berpikir bahwa itu sedikit disayangkan karena mereka harus membuat seluruh grup dikenal daripada satu member saja."

Cuma Foto Sullyoon, Thumbnail MV Debut NMIXX \'O.O\' Dipermasalahkan 2

Source: YouTube

"Jika kamu melihat TWICE dan ITZY dari perusahaan yang sama dan IVE, STAYC, Kep1er dan aespa, mereka semua memiliki grup lengkap di thumbnail debut mereka," lanjutnya.

Hal ini pun memicu perdebatan di kalangan netizen. Beberapa merasa JYP keterlaluan, namun tidak sedikit yang menganggap ini bukan masalah besar, karena Sullyoon adalah member paling populer.

"Sejujurnya, JYP seharusnya memasukkan semua orang di MV debut mereka," komentar netizen. "Itu karena visual member yang lain b aja," tambah netizen lain. "Karena tidak ada member yang layak dibanggakan selain Sullyoon," tulis netizen.

"Tetapi bahkan 'Whistle' dan 'Boombayah' BLACKPINK (Black Pink) memiliki thumbnail masing-masing member. Ini memang disayangkan tapi, tapi bukan masalah besar," sahut yang lain. "Tapi memang Sullyoon yang paling terkenal, sih," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait