Yoon Chan Young Positif COVID-19, 'Ask Us Anything' Batalkan Jadwal Syuting
Instagram/yooncy1
Selebriti

Setelah melakukan tes mandiri, Yoon Chan Young menerma hasil positif COVID-19. Semua jadwal ditangguhkan setelah hasil PCR keluar, syuting 'Ask Us Anything' dibatalkan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Yoon Chan Young. Aktor "All of Us Are Dead" tersebut telah dinyatakan positif COVID-19 sehingga harus membatalkan jadwal syutingnya.

Pada Kamis (24/2), Yoon Chan Young sempat melakukan tes mandiri dengan perangkat pribadi sebelum syuting. Di hari yang sama, Yoon Chan Young seharusnya melakukan syuting dengan program JTBC "Ask Us Anything" atau yang juga dikenal dengan "Knowing Bros" bersama dengan beberapa member.

Ketika Yoon Chan Young dinyatakan positif COVID-19 dengan hasil tes pribadi, ia segera menghentikan semua aktivitas dan mengambil tes PCR. Menyusul kemungkinan terburuknya, tim produksi "Ask Us Anything" memutuskan untuk membatalkan syuting sepenuhnya.

Pada Jumat (25/2), agensi Yoon mengumumkan hasil tes PCR Yoon Chan Young juga dinyatakan positif. Dengan demikian aktor kelahiran 2001 itu harus melakukan isolasi mandiri dalam kurun waktu yang sudah ditetukan.


"Hasil tes PCR Yoon Chan Young kembali positif COVID-19. Yoon Chan Young sebelumnya menerima dua dosis vaksin, dan saat ini ia tidak menunjukkan gejala apapun. Yang bersangkutan akan mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan pemerintah," pungkas agensi.

Yoon Chan Young baru-baru ini terlibat syuting "The Sixth Sense" Season 3 mendatang sebagai bintang tamu. Belum lama ini, PD acara tersebut beserta para anggota pemeran seperti Lee Sang Yeob, Mijoo eks Lovelyz, dan Jessi (Jessica H.O.) dinyatakan positif COVID-19.

Seperti diketahui, nama Yoon Chan Young saat ini sedang naik daun setelah membintangi serial "All of Us Aer Dead" yang selama beberapa pekan menduduki peringkat 1 acara televisi Netflix dunia. Atas popularitas, sang aktor belakangan ini terlibat wawancara dengan media setempat.

Sementara itu, Yoon Chan Young juga tengah mempersiapkan drama terbarunya "Juvenile Delinquency" yang akan segera tayang. Dalam drama tersebut, ia akan memerankan Gong Yoon Tak yang hidupnya sama sekali berubah sejak bertemu remaja kriminal Kyung Da Kyung (Won Ji An). Drama tersebut tayang akhir Maret mendatang.

Semoga lekas sembuh, Yoon Chan Young!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru