Maksim Chmerkovskiy Sedih dengan Serangan Rusia ke Ukraina, Unggah Video Menyayat Hati
Instagram/maksimc
Selebriti

Penari sekaligus koreografer asal Ukraina Maksim Chmerkovskiy berterus terang tentang realitas situasi ketika dia mengungkapkan bahwa dia menuju ke tempat perlindungan.

WowKeren - Penari sekaligus koreografer asal Ukraina Maksim Chmerkovskiy turut membagikan kesedihannya terkait serangan Rusia ke Ukraina pada Kamis (24/2). Sebagaimana diketahui, serangan itu tengah menjadi sorotan dunia saat ini dengan puluhan korban dilaporkan telah berjatuhan di sisi Ukraina.

Chmerkovskiy mengatakan kepada penggemar bahwa dia telah berada selama beberapa bulan di sana. Chmerkovskiy berterus terang tentang realitas situasi ketika dia mengungkapkan bahwa dia menuju ke tempat perlindungan. Dalam Instagram Stories terbarunya, dia memberi tahu penggemar bahwa dia baik-baik saja.

Meski perang telah menyebar ketakutan namun ia menegaskan apabila rakyat Ukraina tidak akan menyerah dengan keadaan. Chmerkovskiy menilai bahwa perang bukanlah cara yang baik untuk menyelesaikan persoalan

"Mereka akan bertarung, melakukan pertarungan besar itu akan menjadi pertumpahan darah," ujarnya dalam video itu. "Orang-orang di sini tidak menginginkan rezim ini, apa pun itu, rasanya semuanya tidak perlu dan itu membuat saya merasa sangat, sangat sedih dengan situasi ini."


"Selalu ada cara lain," kata Chmerkovskiy. "PERANG TIDAK PERNAH menjadi sebuah jawaban! Saya tidak akan pernah sama lagi. Ini membuat stres dan saya mendapatkan kembali perasaan lama, seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya."

Pada tahun 1994, alumni Dancing With the Stars dan keluarganya, termasuk saudara laki-laki Val Chmerkovskiy, pindah dari negara Eropa Timur ke Amerika Serikat. Baru-baru ini, ia kembali ke negara asalnya untuk menilai seri Dunia Tari Ukraina.

Dalam unggahannya ia tampaknya sangat sedih dengan apa yang terjadi."Saya menangis ketika saya mengetik ini karena semua orang pantas untuk khawatir," ungkapnya.

Pembaruan Chmerkovskiy untuk para penggemar datang hanya beberapa jam setelah Rusia, di bawah perintah Presiden Vladimir Putin, memulai serangan terhadap infrastruktur militer Ukraina. Dalam video lain yang dibagikan ke Instagram, Chmerkovskiy, yang menikah dengan Peta Murgatroyd, menunjukkan bahwa sirene yang terdengar di latar belakang berasal dari personel militer.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait