Song Kang Hadapi Duo Mantan Tukang Selingkuh di 'Forecasting Love and Weather'
jtbc
TV

Han Ki Joon adalah mantan tunangan Jin Ha Kyung (Park Min Young). Sedangkan Chae Yoo Jin adalah mantan pacar Lee Si Woo (Song Kang). Keduanya berselingkuh dan menikah.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (26/2). Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu merilis foto adegan Song Kang bersama dengan Yoon Park dan Yura Girl's Day.

Diketahui bersama, Han Ki Joon (Yoon Park) dan Chae Yoo Jin (Yura Girl's Day) berselingkuh satu sama lain dan kini sudah menikah. Han Ki Joon adalah mantan tunangan Jin Ha Kyung (Park Min Young). Sedangkan Chae Yoo Jin adalah mantan pacar Lee Si Woo (Song Kang).

Hubungan mereka berempat menjadi sangat canggung karena bekerja dalam satu kantor. Untuk membuat seluruh situasi menjadi lebih rumit, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo mulai diam-diam berkencan setelah bekerja sama di tim yang sama.

Pada episode sebelumnya, Han Ki Joon mengetahui bahwa Chae Yoo Jin telah berbohong tentang hubungannya dengan Lee Si Woo. Wanita itu tidak ingin suaminya tahu bahwa ia dan Lee Si Woo pernah terlibat asmara.


Bahkan ketika Han Ki Joon mengenali Lee Si Woo sebagai pria yang mengganggu pernikahan mereka dengan membawa pergi buket bunga, Chae Yoo Jin bersikeras bahwa dia adalah orang lain. Suasana menjadi makin panas usai Han Ki Joon menemukan foto mesra Chae Yoo Jin dan Lee Si Woo dulu.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Han Ki Joon dengan marah menghadapi Lee Si Woo tentang sesuatu saat Chae Yoo Jin dengan gugup melihatnya. Lee Si Woo juga pastinya sangat kesal karena Han Ki Joon dulu merebut Chae Yoo Jin dan menyakiti hati Jin Ha Kyung.

Mengiringi foto adegan di atas, produser "Forecasting Love and Weather" membocorkan momen menegangkan dengan mengatakan, "(Dalam episode 5), Si Woo dan Ki Joon dan Yoo Jin akan berhadapan di satu tempat.

"Karena hubungan mereka yang terjerat satu sama lain, kalian praktis dapat melihat percikan api terbang hanya dengan melihat mereka. Harap perhatikan ketegangan antara tiga orang, yang akan meledak di episode malam ini," imbuh produser. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru