Segera Menikah, 8 Potret Charming Kim Hyun Joong Calon Kepala Rumah Tangga
Instagram/hyunjoong860606
Selebriti

Bintang drama 'Boys Over Flower', Kim Hyun Joong mengumumkan pernikahan pada Minggu (27/2). Ia akan menikahi perempuan yang bukan dari kalangan selebriti dan tidak menggelar pesta lantaran pandemi COVID-19.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu aktor populer Korea Selatan, Kim Hyun Joong. Ia dilaporkan akan menikah dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti. Kim Hyun Joong mengumumkan berita pernikahannya saat menggelar konser gratis bertajuk "Things I Want to Say" untuk penggemar pada Minggu (27/2).

Dalam momen tersebut, Kim Hyun Joong menyebutkan bahwa perempuan calon istrinya adalah sosok yang berdiri dengannya di masa-masa sulit. Di sisi lain, Henezia selaku agensi Kim Hyun Joong mengatakan bahwa pesta pernikahan artisnya tidak akan digelar lantaran kondisi COVID-19. Henezia juga meminta netizen untuk tidak berasumsi macam-macam dengan kabar pernikahan Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong sendiri merupakan selebriti yang memiliki banyak talenta. Ia dikenal memiliki akting brilian serta suara yang merdu. Kim Hyun Joong juga memiliki pesona charming yang membuat banyak orang jatuh cinta. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Si multitalenta


Si multitalenta
Instagram/hyunjoong860606

Kim Hyun Joong tak hanya dikenal sebagai seorang aktor, namun juga penyanyi. Kim Hyun joong juga merupakan leader dari boyband SS501. Ia memiliki suara indah dan pandai berakting serta mumpuni dalam memainkan lebih dari satu alat musik. Multitalenta banget kan?

2. Makin kece di umur 35


Makin kece di umur 35
Instagram/hyunjoong860606

Lahir pada 6 Juni 1986, Kim Hyun Joong kini genap berusia 35 tahun. Ia juga semakin terlihat memesona di usianya yang menginjak 35 tahun. Kim Hyun Joong juga memiliki pesona charming yang membuatnya banyak digandrungi kaum hawa. Terutama dirinya juga dikenal sebagai sosok multitalenta.

3. Akting sejak 2005


Akting sejak 2005
Instagram/hyunjoong860606

Kim Hyun Joong memulai debut akting dengan membintangi sitkom bertajuk "Nonstop 5" dan "Can Love Be Refilled" di tahun 2005. Namanya semakin dikenal luas usai membintangi drama "Boys Over Flower" dengan memerankan karakter Yoon Ji Hoo. Drama tersebut merupakan salah satu drama populer pada zamannya, yang mana dibintangi oleh juga oleh Lee Min Ho, Kim Bum, Ku Hye Sun, Kim Joon, Kim So Eun hingga Lee Si Young.

4. Mahir bermain alat musik


Mahir bermain alat musik
Instagram/hyunjoong860606

Sudah menjadi rahasia umum jika Kim Hyun Joong mahir bermain beberapa alat musik. Bintang "Inspiring Generation" ini dikatakan mampu memainkan gitar hingga piano. Tak jarang ia menunjukkan kebolehannya tersebut di laman Instagramnya. Dengan pembawaannya yang mengagumkan saat bernyanyi, Kim Hyun Joong sukses membuat penonton terpukau saat beraksi di panggung.

5. Pernah selamatkan seorang chef


 Pernah selamatkan seorang chef
Instagram/hyunjoong860606

Aktor tampan ini sempat menuai sorotan positif karena terungkap melakukan aksi heroik melakukan pertolongan pertama untuk menyelamatkan nyawa seorang chef restoran Jepang yang pingsan. Kim Hyun Joong melakukan tindakan CPR kepada chef yang ditemukan tak sadar diri. Ia juga dengan profesional menjelaskan kepada pihak medis.

6. Tampan dan penyayang


Tampan dan penyayang
Instagram/hyunjoong860606

Kim Hyun Joong tipe penyayang terhadap binatang. Dalam postingan Instagram, ia kerap membagikan momen bersama sang anjing peliharaan. Mengajaknya bermain hingga liburan, seperti pada momen kali ini, Kim Hyun Joong mengajak sang anjing berseluncur.

7. Pandai masak


Pandai masak
Instagram/hyunjoong860606

Tak hanya pandai dalam dunia seni peran dan tarik suara, Kim Hyun Joong juga memiliki bakat dalam memasak. Dalam momen di atas, lawan main Jung So Min dalam drama "Playful Kiss" itu tengah serius membuat kimchi. Gak kaleng-kaleng, banyak banget sampai dihampar.

8. Berprestasi


Berprestasi
Instagram/hyunjoong860606

Selama berkarier di dunia hiburan, Kim Hyun Joong telah memenangkan sejumlah penghargaan. Mulai dari memenangkan kategori aktor terpopuler, artis pria terbaik hingga artis solo pria terbaik. Tampan dan berprestasi, idaman banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru