Rose BLACKPINK Dinyatakan Positif COVID-19, Dipastikan Batal Hadir di Paris Fashion Week
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 tepat sebelum bertolak ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Begini keterangan dari YG Entertainment.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Rose BLACKPINK (BLACK PINK). Pasalnya, Rose telah didiagnosis terinfeksi COVID-19 sehingga jadwalnya dalam waktu dekat dipastikan batal.

Pada Senin (28/2), Rose melakukan tes PCR sebelum terbang ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. YG Entertainment selaku agensi langsung merilis keterangan resmi terkait kondisi Rose dan batalnya rencana hadir di perhelatan fashion bergengsi tersebut.

"Kami YG Entertainment. Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari. Akibatnya, beberapa jadwal luar negerinya dibatalkan," kata YG Entertainment.

Selain Rose, tiga member BLACKPINK lain juga harus melakukan tes PCR. Hasil tes PCR Jisoo, Jennie dan Lisa pun sudah keluar. YG Entertainment juga memberikan update terkait hasil tes mereka.


Keempat member BLACKPINK telah mendapatkan dosis vaksin mereka. Agensi juga bermaksud untuk mengedepankan kesehatan artis dan semua staf. Sehingga Rose harus melakukan isolasi mandiri dan membatalkan semua aktivitas untuk sementara waktu.

"Tiga member lain (Jisoo, Jennie, Lisa) telah dites keluar hasil negatif, dan semua member termasuk Rose tidak menunjukkan gejala mencurigakan," lanjut agensi. "Semua member BLACKPINK semuanya sudah divaksin COVID-19 dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan anggota staf mereka."

Terakhir, YG Entertainment memastikan akan mengabarkan jika ada perubahan terbaru mengenai kondisi kesehatan Rose. Mereka juga berharap agar Rose dapat segera pulih dari COVID-19.

"Kami akan sangat menghargai jika kalian bisa mendoakan Rose agar pulih dengan cepat dan mendukung promosi internasional member BLACKPINK. Kami akan memberi tahu kalian jika ada perubahan," tutup YG Entertainment.

Sebelum ini, Lisa juga sempat dinyatakan COVID-19 pada November 2021 lalu. Dengan demikian, Rose menjadi member kedua BLACKPINK yang pernah terpapar COVID-19. Semoga lekas pulih, Rose!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait