Yeri Red Velvet Tuai Reaksi Begini dari Netizen Korea Usai Tunjukkan Dukungan untuk Ukraina
Instagram/yerimiese
Selebriti

Banyak yang menunjukkan dukungan mereka untuk Ukraina, berharap perang yang menghebohkan ini segera berakhir. Yeri Red Velvet juga bergabung untuk mendukung, berharap perang ini berhenti.

WowKeren - Beberapa hari terakhir, seluruh dunia dibuat khawatir dengan langkah yang diambil Rusia atas Ukraina. Pada 27 Februari, Yeri Red Velvet menunjukkan dukungannya untuk Ukraina melalui postingan di Instagram Story.

Yeri membagikan cuplikan foto yang menunjukkan "Tolong jangan perang", yang tertulis di lensa kamera. Foto itu berasal dari pertandingan tenis baru-baru ini ketika pemain tenis Rusia Andrey Rublev menulis, "Tolong Jangan Perang" di lensa kamera yang menyiarkan turnamen setelah semifinal Kejuaraan Dubai pada 25 Februari.

Ini adalah sehari setelah pasukan Rusia secara resmi memulai invasi skala penuh mereka ke Ukraina. Banyak orang, termasuk rakyat Rusia, menentang keputusan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menyerang Ukraina.

Banyak yang menunjukkan dukungan mereka untuk Ukraina, berharap perang yang menghebohkan ini segera berakhir. Yeri Red Velvet juga bergabung untuk mendukung, berharap perang ini berhenti dan Ukraina dibiarkan berdamai dengan warganya aman.


Yeri Red Velvet Tuai Reaksi Begini dari Netizen Korea Usai Tunjukkan Dukungan untuk Ukraina

Source: Instagram

Banyak netizen Korea juga bergabung dengan Andrey Rublev dan Yeri, bersama dengan ribuan orang yang mendukung Ukraina. Netizen Korea di situs komunitas Pann dan Theqoo juga memberikan pujian mereka untuk Yeri atas kepeduliannya.

"Omong-omong, screencap yang dia posting berasal dari kamera yang ditandatangani oleh pemain tenis terkenal Rusia. Yeri Red Velvet meninggalkan suaranya untuk tempat yang bagus!" seru netizen. "Serius, aku harap tidak ada perang," kata netizen lainnya."

"Mari kita semua berdoa agar perang berakhir lebih cepat. Jangan lupa bahwa kita perlu menumbuhkan dan memperkuat kekuatan pertahanan kita dan menjaga hubungan kita dengan sekutu kita untuk melindungi negara. Yeri sangat keren," puji netizen. "Yeri telah membantu masyarakat jauh lebih banyak daripada orang-orang iri yang bersembunyi di kamar," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru