Styling Keren ITZY di Single Jepang 'Voltage' Bikin Pangling, Netizen Komentari Begini
Musik

Makeover lengkap ITZY di Jepang membuat penggemar terkejut dan sangat senang. Menurut mereka, akan luar biasa jika JYP mempromosikan ITZY di Korea dengan gaya seperti ini.

WowKeren - Pada 28 Februari, JYP Entertainment merilis serangkaian foto teaser dari single Jepang ITZY yang berjudul "Voltage". Dalam kumpulan foto ini, ITZY mengusung penampilan yang sangat mengejutkan di mana semua member memiliki makeover mewah dan badass, yang benar-benar berbeda dari imej mereka dalam comeback baru-baru ini di Korea.

Dari kostum, gaya rambut, hingga latar belakang, ITZY menghadirkan imej yang jauh lebih trendi. Tubuh Shin Ryujin dan kawan-kawan yang mengagumkan juga benar-benar dipamerkan dalam pakaian yang menyempurnakan penampilan mereka.

Secara khusus, hal yang paling membuat penggemar senang adalah JYP telah berhenti "merusak" kecantikan para member dengan gaya riasan yang "membingungkan" dengan kantung mata yang besar. Sekarang, dengan tata rias baru yang lebih sederhana, garis-garis halus di wajah para member jauh lebih ditingkatkan dan ditekankan. Fans hanya ingin tim makeup ITZY melupakan makeup menakutkan di masa lalu dan tidak melakukannya lagi.

Styling Keren ITZY di Single Jepang \'Voltage\' Bikin Pangling, Netizen Komentari Begini

Source: Kbizoom


Tahun 2021 adalah puncak malapetaka bagi riasan Yeji di mana ia kerap memakai riasan yang seolah menyembunyikan wajah cantiknya. Tapi dengan foto-foto untuk "Voltage", Yeji benar-benar terlihat keren. Netizen berharap ketika ITZY kembali ke Korea, JYP akan tetap mengusung styling ini.

"Akan luar biasa jika JYP mempromosikan ITZY di Korea dengan gaya seperti ini," komentar netizen. "Grup ini memiliki visual yang unik dan indah. Tapi terkadang aku tidak mengerti cara JYP merias wajah. Visual grup ini pantas mendapatkan lebih banyak pujian," kata netizen lainnya.

"Sejujurnya, comeback Jepang dari girl grup JYP selalu luar biasa dalam kualitas, terkadang bahkan melebihi comeback Korea," ujar netizen. "Ya, singkirkan kantong mata dan visual ITZY telah meningkat pesat," imbuh yang lain.

"Akhir dari kantong mata besar keluarga JYP telah tiba. Aku sangat bahagia," kata netizen. "Mereka mengubah gaya rias wajah. Sangat cantik!" seru netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru