Kelewat Lebay, Adegan Choi Tae Joon di 'Twenty-Five, Twenty-One Ini Malah Dihapus
tvN
TV

tvN terlihat justru memutuskan untuk menghapus adegan kocak dari Choi Tae Joon kala menjadi cameo di drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Choi Tae Joon diketahui memberikan penampilan spesial di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Choi Tae Joon berperan sebagai Jung Ho Jin yang merupakan atlet anggar nasional pria.

[SPOILER] Jung Ho Jin pun ternyata memerankan karakter cukup penting yakni kekasih Na Hee Do (Kim Tae Ri). Jung Ho Jin menunjukkan perhatian yang berlebihan kepada Na Hee Do ketika makan siang bersama dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Penampilan Choi Tae Joon di "Twenty-Five, Twenty-One" ini sukses membuat para penggemar terhibur. Apalagi ini adalah penampilan perdana Choi Tae Joon usai resmi menjadi suami dari Park Shin Hye.

Hal yang sama sekali tidak disangka, adegan kocak Choi Tae Joon di "Twenty-Five, Twenty-One" justru akhirnya dihapus. Hal tersebut terlihat di video di balik layar baru yang dibagikan oleh tvN.


Pada proses mempelajari naskah, Kim Tae Ri dan Choi Tae Joon terlihat berusaha keras tidak tertawa karena adegan kocak mereka. Kala pengambilan gambar, Choi Tae Joon melakukan improvisasi dengan membuat adegan perhatian ke Kim Tae Ri sangat berlebihan.

Choi Tae Joon berimprovisasi dengan memanggil pelayan ketika Kim Tae Ri pura-pura tidak bisa memotong steak. Usai adegan tersebut dibuat, Choi Tae Joon, Kim Tae Ri, dan  Nam Joo Hyuk kompak tertawa melihat hasil adegan mereka.

Suami Park Shin Hye itu kemudian syok dengan seruan berlebihan dengan memanggil pelayan yang ia lakukan. "'Permisi' apa coba?" komentarnya lalu tertawa.

Adegan kekasih berlebihan Choi Tae Joon ini diketahui akhirnya tidak ditayangkan. Adegan yang dipilih yakni Choi Tae Joon yang langsung memegang tangan Kim Tae Ri saja.

Kamu lebih suka versi dihapus atau drama?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru