Serba Mewah, Harga Jam dan Tas Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' Terungkap!
tvN
TV

Para penggemar akhirnya menemukan mengenai barang-barang mewah yang dikenakan oleh karakter Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri pada drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Fesyen yang ditampilkan di drama Korea biasanya menjadi sorotan tersendiri bagi penggemar. Apalagi jika barang-barang mewah terlihat dikenakan oleh sang karakter utama.

Kim Tae Ri saat ini diketahui tengah disorot karena berperan sebagai Na Hee Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Na Hee Do diceritakan adalah seorang siswa SMA yang mencintai anggar dan bertekad menjadi rival idolanya.

Na Hee Do terungkap adalah anak dari keluarga berada yang hampir tidak terkena imbas dari krisis moneter. Na Hee Do bahkan masih terlihat mengenakan barang-barang mewah untuk ukuran anak SMA.

Fashion Kim Tae Ri di \

Sumber: Twitter

Baru-baru ini, salah satu akun Twitter @taeri_yeosin yang penggemar Kim Tae Ri membeberkan mengenai barang-barang mewah yang dimiliki oleh Na Hee Do. Na Hee Do terungkap mengenakan tas dari merek mewah Prada dan jam tangan dari Casio Baby G.


Harga barang-barang Na Hee Do tersebut terlihat sangat fantastis. Barang-barang yang dirilis di tahun 90-an itu pun masih banyak dicari oleh banyak orang.

Harga tas Prada yang dikenakan Kim Tae Ri

Sumber: www.mytheresa.com

Tas Prada "Nylon backpack" terungkap memiliki harga sekitar 885 Euro saat ini, atau setara dengan 14,22 juta rupiah. Tas ini dikenakan oleh Na Hee Do ketika mengikuti ujian setelah naik kelas 3 SMA.

Harga jam tangan yang dikenakan Kim Tae Ri

Sumber: store.musinsa.com

Sedang, jam tangan putih yang selalu dikenakan Na Hee Do sepanjang episode "Twenty-Five, Twenty-Five" sejauh ini terungkap adalah Casio Baby G BGA-280-7A. Hingga saat ini, jam tangan ini masih mudah dibeli. Casio Baby G BGA-280-7A saat ini diperjualbelikan dengan harga sekitar 133 ribu won atau setara dengan 1,6 juta rupiah.

Apakah kamu berniat mengikuti fesyen ala Na Hee Do "Twenty-Five, Twenty-One"?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait