Akting Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Dipuji Selangit, Begini Kata Penulis 'Military Prosecutor Doberman'
TV

'Military Prosecutor Doberman' telah mencetak rating menjanjikan di episode perdana yang tayang pada Senin (28/2). Berterima kasih pada Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, begini kata penulis.

WowKeren - Drama baru tvN yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, "Military Prosecutor Doberman" akhirnya menyapa pemirsa. Episode perdana drama ini telah disiarkan pada Senin (28/2).

"Military Prosecutor Doberman" bercerita tentang dua jaksa militer yang bekerja atas alasan dan tujuan berbeda. Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) adalah jaksa acuh tak acuh yang hanya peduli pada uang dan menunggu momen keluar dari militer. Cha Woo In (Jo Bo Ah), putri tunggal keluarga chaebol justru memilih menjadi jaksa militer demi membalas dendam.

Setelah episode perdana tayang, "Military Prosecutor Doberman" telah mencetak rating menjanjikan di angka 5,9 persen secara nasional, 5,3 persen di Seoul, dan memuncak ke angka 8,1 persen berdasarkan Nielsen Korea. Dengan pencapaian semacam itu, penulis Yoon Hyun Ho menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

"Terima kasih telah memilih 'Military Prosecutor Doberman' di era banyak drama hebat baik secara kuantitas. Momen paling membahagiakan adalah mengapresiasi kolaborasi antara sutradara dan para aktor di lokasi syuting. Kupikir aku berutang banyak kepada tim produksi yang bekerja keras ntuk kesempurnaan drama," kata penulis.


Kemudian Yoon Hyun Ho melanjutkan, "Aku ingin menyampaikan terima kasih kepada aktor Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah setelah menyelesaikan semua adegan itu, meski akting dari dua karakter utama pasti sangat sulit dan ini mencakup akting dengan seragam militer, menjadi jaksa, dan juga aksi yang membuat drama semakin seru."

Sebagai drama pertama yang mengekspos pengadilan militer, penulis mengaku tertekan selama mengerjakannya. Yoon Hyun Ho memusatkan perhatiannya kepada setiap adegan agar minim kesalahan dan bisa dinikmati oleh semua orang.

Selain itu, penulis Yoon Hyun Ho mengungkapkan betapa senang dirinya saat tulisannya bertransformasi menjadi tindakan lewat akting para aktor. Sehingga ia memberikan pujian selangit untuk akting Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah cs dalam drama ini.

"Ada saat-saat ketika aku merasa tingkat sinkronisasi akurat tanpa ada cela pada satu orang pun, seperti pepatah bahwa peran diberikan pada pemiliknya. Aku selalu hormat pada aktor yan menenggelamkan diri ke dalam karakter melampaui naskah. Secara khusus, aku berterima kasih kepada para prajurit yang menyelesaikan syuting di asrama militer bersama," paparnya.

Terakhir, penulis menjanjikan "Military Prosecutor Doberman" akan lebih menarik ke depannya. Sementara itu episode 2 dapat disaksikan pada hari ini, Selasa (1/3) pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait